Link Nonton Film Mumun (2022) Full Movie

Setelah merilis teaser posternya pada 25 Februari lalu, kini dilm Mumun telah resmi dirilis dan bisa kita saksikan bersama dengan kualitas terbaik.


Link Nonton Film Mumun (2022) Full Movie
Mumun (YouTube)


Film Mumun sendiri merupakan sebuah adaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang tayang di televisi antara tahun 2002-2003, yang mengisahkan sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned. 


Namun kisah sepasang kekasih itu harus berakhir pahit, lantaran Mumun meninggal dalam sebuah kecelakaan yang tragis. Dan pada hari pemakaman, dimana Husein yang merupakan tukang gali kubur justru lupa membuka tali pocong Mumun dan menjadi awal dari teror di desa itu.


Mumun (2022) yang hadir dengan genre horor dan komedi ini diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani, orang yang sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta film horor Indonesia.


Rizal Mantovani merupakan orang dibalik film horor seperti trilogi Kuntilanak, Jailangkung, Mati Suri, Wewe, Tembang Lingsir, Rumah Kentang, Rasuk, sampai yang terbaru Asih 2.


Didasarkan dari Jadi Pocong karya Mandra, film berdurasi 106 menit ini ditulis oleh Dirmawan Hatta dan dibintangi oleh Acha Septriasa, Dimas Aditya, Volland Humonggio hingga H. Mandra.


Disini Acha Septriasa akan memerankan karakter Mumun, pocong yang identik dengan mata berwarna hijau, sementara Dimas Aditya akan berperan sebagai sang kekasih, Juned.


H. Mandra juga akan mengulangi perannya sebagai tukang gali kubur bernama Bang Husein, dan Volland Hummongio sebagai Jefri, yang pada sinetron Jadi Pocong digambarkan sebagai pocong bermata merah.


Selain empat nama di atas, film Mumun juga menampilkan pemeran mumun di sinetron Jadi Pocong, Eddies Adellia, yang akan berperan sebagai Mpok Kokom.


Ada juga nama-nama lain seperti Ence Bagus (Susilo), Fajar Nugra (Sanip), Beddu (Jack), Oce Permatasari, Sabar Bokir, Atet Zakaria dan Chacha Marisa dalam peran pendukung.





Sinopsis

Mumun dan Juned adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun nahas, Mumun harus meninggal secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan dan membuat Juned begitu amat terpukul. 


Setelah jasad Mumun selesai dikuburkan, ternyata Husein sang penggali kubur justru lupa membuka ikatan tali pocong pada Mumun saat prosesi penguburan. 


Hal itu pun membuat Mumun bangkit dari kuburnya dan menebar teror kepada warga dengan meminta agar tali pocongnya dilepaskan.



Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini para pecinta film horor Indonesia maupun masyarakat yang ingin bernostalgia tengah mulai mencari Link Nonton Film Mumun (2022) Full Movie dan dimana mereka dapat menyaksikan film produksi Dee Company ini.



Apakah Mumun (2022) Tersedia di Disney Plus?

Tidal seperi KKN di Desa Penari (Uncut), saat ini film horor komedi yang diadaptasi dari sinetron Jadi Pocong ini masih belum tersedia di Disney+ Hotstar.


Namun tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film berdurasi 1 jam 46 menit ini dapap tersedia di platform tersebut.



Apakah Mumun (2022) Tersedia di Netflix?

Sayangnya Mumun juga masih belum pergi meneror Netflix. Meski juga tidak menutup kemungkinan untuk film arahan Rizal Mantovani ini bisa tersedia di waktu yang akan datang.


Dan sembari menantikan kemungkinan kedatangannya, kalian bisa lebih dulu menyaksikan acara horor lainnya yang tersedia, seperti Detak, Incantation, hingga School Tales: The Series.



Link Nonton Film Mumun (2022) Full Movie

Dengan masih belum tersedianya film yang akan menampilkan pocong di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Mumun (2022) Full Movie juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Mumun (2022) Full Movie sudah resmi tersedia.



Cara Nonton Film (2022) Mumun Full Movie

Saat ini cara dan tempat terbaik bagi kalian untuk bisa menyaksikan film Mumun dengan kualitas terbaik adalah dengan pergi ke bioskop yang menayangkannya dan membeli tiket.


Kaliam bisa menyaksikannya di jaringan bioskop seperti Cinema XXI, Cinepolis, CGV Cinemas samapi Flix, dengan harga mulai dari 25 ribu hingga 65 ribu rupiah.


Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan pocong Mumun, persiapkan uang, diri juga jadwal kalian dan pilih bioskop yang ingin dikunjungi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel