Link Nonton Film Preman: Silent Fury (2022) Full Movie

Film drama aksi penuh ketegangan berjudul Preman atau dikenal juga dengan Preman: Silent Fury kini sudah tersedia di platform streaming Prime Video.


Link Nonton Film Preman: Silent Fury (2022) Full Movie
Foto (Tangkap Layar YouTube Hi-YAH!)


Preman: Silent Fury merupakan film Indonesia yang ditulis serta diarahkan oleh Randolph Zaini dan juga diproduksi olehnya bersama dengan Ryan Ricardo.


Dalam jajaran pemeran, film berdurasi 1 jam 31 menit ini dibintangi oleh Khiva Iskako, Farell Akbar, Muzakki Ramdhana, Kiki Narendra, Salvita Decorte, Revaldo, Putri Ayudya, Emil Kusumo dan Gilbert Pattiruhu.


Kisahnya sendiri mengikuti seorang gangster Indonesia tuli yang harus berbalik melawan mantan sekutunya untuk melindungi anaknya. Hal itu ia lakuakn etelah putranya tersebut menyaksikan sebuah pembunuhan.


Film ini pertama kali tayang di ajang Seattle International Film Festival (SIFF) pada 8 April 2021, diikuti dengan Shanghai International Film Festival dan juga Fantastic Fest bersama The Black Phone.



Pada laman IMDb, film yang diproduksi lewat Introversey ini mendapatkan skor rata-rata 7,1/10 dari sekitar 48 ulasan yang masuk.


Meski telah tersedia di Prime Video, namun karena pembagian wilayah yang diterapkan, jadi untuk saat ini Preman: Silent Fury hanya tersedia untuk wilayah Amerika Serikat saja. 


Tapi di platform ini juga terdapat banyak acara yang tidak kalah serunya, seperti serial drama fantasi The Lord of The Rings: The Rings of Power, Jujutsu Kaisen 0: The Movie, Paranoia, Nana, Shamshera, Samaritan, The Boys, hingga The Northman yang akan tiba pada awal bulan depan.


Dan jika kalian masih ingin menyaksikan film Indonesia ini, kalian bisa menyaksikannya baik melalui iTunes, Hi-YAH! TV atau dengan menunggu kehadirannya di Prime Video Indonesia.


Bahkan di Hi-YAH! kalian bisa menikmati satu minggu gratis dan menonton banyak film laga Asia lainnya yang tersedia. Mulai dari yang dibintangi Jackie Chan, Jet Li, Andi Lau, dan masih banyak lagi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel