Mau Nonton One Piece Film: Red (2022) Sub Indo Full Movie secara Legal?

One Piece Film: Red adalah salah satu anime movie paling dinantikan kehadirannya di tahun ini selain Dragon Ball Super: Super Hero serta paling banyak dicari ketersediaannya di platform streaming bersama dengan film animasi Jepang lainnya, Jujutsu Kaisen 0 yang kini telah resmi hadir di Prime Video.


Mau Nonton One Piece Film: Red (2022) Sub Indo Full Movie secara Legal?
Official Poster Uta (IMDb)


Sejak penayangan perdananya di Tokyo pada 22 Juli dan dilanjutkan dengan perilisannya di bioskop Jepang pada 6 Agustus, para pecinta anime telah sibuk mencari baik Link Nonton One Piece Film: Red (2022) Sub Indo maupun Link Download One Piece Film: Red (2022) Sub Indo Full Movie.


Dan sekarang, setelah dua bulan berlalu pasca premiernya di Tokyo, kini movie kelima belas dari waralaba One Piece telah resmi hadir secara serentak di bioskop tanah air, dimana para penggemar sudah bisa menikmatinya dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia secara legal.


Kini para Oplovers sudah bisa bernafas lega dan dapat menyaksikannya melalui berbagai jaringan bioskop seperti CGV Cinemas, Cinema XXI, Cinepolis, hingga Platinum Cinepelex.


Bahkan sebelum dirilis secara serentak pada 21 September, CGV sudah lebih dulu mengadakan Fans Screening pada tanggal 17 atau empat hari lebih cepat. Dimana pada acara tersebut para penggemar bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti, Tshirt, hingga poster.


Berikut ini adalah daftar kota-kota yang menayangkan One Piece Film: Red untuk bioksop CGV dan Cinepolis:

CGV

Jakarta

Balikpapan

Bandung

Batam

Bekasi

Blitar

Bogor

Cikarang

Cirebon

Depok

Gresik

Jember

Karawang

Kediri

Lampung

Madiun

Makassar

Malang

Manado

Mataram

Medan

Mojokerto

Padang

Palembang

Pekanbaru

Probolinggo

Purwakarta

Purwokerto

Samarinda

Solo

Surabaya

Tangerang

Tangerang Selatan

Tegal

Yogyakarta


Cinepolis

BALIKPAPAN

BANDUNG

BANJARBARU

BATAM

BATU

BAUBAU

BEKASI

BINJAI

BOGOR

CIKARANG

DENPASAR

DEPOK

DURI

JAKARTA PUSAT

JAKARTA SELATAN

JAKARTA TIMUR

JAKARTA UTARA

JAMBI

JEMBER

KENDARI

KETAPANG

KUPANG

LUBUKLINGGAU

MAKASSAR

MALANG

MANADO

MATARAM

MEDAN

PALEMBANG

PEKANBARU

PEMATANG SIANTAR

PONOROGO

PRABUMULIH

SAMPIT

SEMARANG

SERANG

SIDOARJO

SURABAYA

TANGERANG

TEGAL

YOGYAKARTA


Untuk bioskop lain dan seputar informasi mengenai waktu pemutaran sampai daftar harga tiket, penggemar bisa langsung mengunjungi cgv.id, cinepolis.co.id, 21cineplex.com dan platinumcineplex.co.id.


Sejak penayangannya, film animasi Jepang ini telah meraup ¥13.94 juta di bioskop asalnya dan sekitar $113.3 juta diseluruh dunia (belum termasuk Indonesia).


One Piece Film: Red sendiri diatur di sebuah pulau bernama "Pulau Musik" Elegia, di mana Uta yang merupakan diva terbesar dunia itu akan mengadakan konser live musik pertamanya serta mengungkapkan identitas sebenarnya kepada publik. 


Kolempok Mugiwara, Marinir, Bajak laut dan juga para penggemar Uta dari seluruh penjuru dunia kemudian berkumpul untuk menikmati suara yang telah digambarkan sebagai "dunia lain". 


Dari sini kisah Luffy berjalan menjadi sesuatu yang mengejutkan.



One Piece Film: Red diarahkan GorĊ Taniguchi dari skenario yang ditulis Tsutomu Kuroiwa, dengan Eiichiro Oda bertindak sebagai produser. Movie kelima belas dari waralaba One Piece ini juga masih diproduksi oleh Toei Animation, dimana mereka juga berperan sebagai distributor.


Pada laman IMDb, anime movie berdurasi 1 jam 55 menit ini mendapatkan skor rata-rata 7,3/10 dari sekitar dua ribu ulasan. Sementara di MAL, mereka memperoleh skor 7,9/10 dari sekitar empat ribu ulasan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel