Nonton Film Blonde (2022) Sub Indo Full Movie

Setelah merilis film dokumenter The Mystery of Marilyn Monroe: The Unheard Tapes pada April lalu, yang mengupas misteri seputar kematian ikon film Marilyn Monroe melalui berbagai wawancara yang tidak pernah terdengar sebelumnya.


Kini Netflix kembali menghadirkan sebuah film baru yang akan mengisahkan tentang kehidupan serta karir dari sang aktris dan penyanyi kelahiran Los Angeles 1 Juni 1926.


Nonton Film Blonde (2022) Sub Indo Full Movie
Foto (SS Cuplikan Trailer Film Blonde: YouTube/Netflix)


Berbeda dengan The Mystery of Marilyn Monroe: The Unheard Tapes, film yang hadir dengan judul Blonde ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Joyce Carol Oates, tahun 2000.


Film drama psikologi sejarah ini disutradarai dan juga ditulis oleh Andrew Dominik, serta menampilkan Ana de Armas dalam perannya sebagai Norma Jeane Mortenson, atau lebih dikenal dengan Marilyn Monroe.


Sinopsis

Potret fiksi Marilyn Monroe ini dengan berani mereka ulang kehidupan pribadi sang legenda Hollywood yang penuh gejolak dan juga konsekuensi atas ketenarannya. Dari masa kecilnya sebagai Norma Jeane, melalui kebangkitannya menjadi bintang dan keterikatan romantis, Blonde mengaburkan garis fakta dan fiksi untuk mengeksplorasi perpecahan yang melebar antara diri publik dan pribadinya.


Selain Ana de Armas, film berdurasi 2 jam 46 menit ini juga tururt dibintangi oleh Adrien Brody (Arthur Miller), Bobby Cannavale (Joe DiMaggio), Xavier Samuel (Charles Chaplin Jr) dan Julianne Nicholson (Gladys Pearl Baker).


Blonde juga merupakan film keempat tahun ini yang diproduksi Brad Pitt. Kali ini aktor yang membintangi Bullet Train (2022) memproduksinya bersama Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Tracey Landon dan Scott Robertson melalui Plan B Entertainment.


Dan sebelum tiba di platform Netflix, film dengan anggaran $22 juta ini telah lebih dulu tayang di Venice International Film Festival pada 8 September dan dirilis secara terbatas di Amerika Serikat delapan hari berselang.




Pada laman IMDb, film arahan Andrew Dominik ini mendapatkan skor rata-rata 6,3/10 dari sekitar 760 ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes, film adaptasi novel ini memperoleh 52% tomatometer dengan tingkat penerimaan sebesar 6/10 dari 92 ulasan.


Bagi para penikmat film yang penasaran bisa langsung pergi mengunjungi Netflix, atau bisa juga melalui Link Nonton Film Blonde (2022) Sub Indo Full Movie.


Selain itu, disini juga terdapat berbagai acara baru yang tidak kalah serunya, seperti Mat Kilau, Drifting Home, Cyberpunk: Edgerunners, Ratu Ilmu Hitam, Narco-Saints, hingga serial The Crown.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel