Nonton Film Paranoia (2021) Full Movie HD

Kabar baik bagi kalian semua yang mungkin belum sempat menyaksikan film Paranoia atau bahkan ingin menyaksikannya kembali, pasalnya film drama yang dibintangi oleh Nicholas Saputra ini sudah bisa dinikmati secara legal dengan kualitas terbaik.


Nonton Film Paranoia (2021) Full Movie HD
Poster Paranoia (IMDb)


Ya, film berdurasi 1 jam 42 menit ini kini sudah tersedia di platform Prime Video, yang juga menayangkan film Indonesia lainnya "Before, Now & Then" dan serial drama fantasi terbaru The Lord of the Rings: The Rings of Power yang sudah memiliki 3 episode.


Film Paranoia bercerita tentang Dina, seorang wanita yang tengah melarikan diri dari sang suami, Gion. Selain pergi bersama anak mereka, Laura, Dina pun dicari karena membawa suatu barang berharga. 


Dalam persembunyian, seorang pria yang tidak dikenal bernama Raka muncul dan mengusik hubungan diantara Dina & Laura. Situasi kian bertambah sulit ketika sebuah ancaman mendekat.


Selain Nicholas Saputra (Raka), film yang diproduksi Miles Film ini juga dibintangi oleh Nirina Zubir (Dina), Lukman Sardi (Gion) dan juga Caitlin North Lewis (Laura).


Paranoia merupakan film drama Indonesia yang diarahkan oleh Riri Riza dari cerita dan skenario yang ia tulis bersama dengan Jujur Prananto dan Mira Lesmana.


Sebelum dirilis di Indonesia pada tanggal 11 November 2021 dan 28 November di JAFF, film dengan pendapatan kotor sekitar 2,8 miliar rupiah ini lebih dulu tayang di Korea Selatan, Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) pada 8 Juli 2021.


Pada laman IMDb, film yang dipadukan dengan thriller ini mendapatkan skor rata-rata 6/10 dari sekitar seratus ulasan yang masuk.




Cara Nonton Film Paranoia (2021)

Kalian dapat menyaksikan Paranoia melalui berbagai perangkat seperti Smart TV, iOS, Android, PC atau Tablet Windows dengan aplikasi Amazon Prime Video.



Jika kalian belum pernah berlangganan Prime Video, simak caranya di bawah ini:



Berlangganan melaui Telkomsel

Saat ini ada begitu banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk berlangganan Amazon Prime Video, dan salah satunya adalah melalyi Paket Amazon Prime Video yang disediakan oleh Telkomsel.


Adapun paket berlangganan Amazon Prime Video dari Telkomsel sendiri saat ini terbagi dalam dua kategori, yakni Paket Amazon Prime Video dan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition yang dapat dibeli baik oleh pengguna prabayar (AS, Simpati) maupun pascabayar (Halo).


Paket tersebut dapat Anda beli mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 45.000 dengan masa aktif 7 sampai 30 hari. 


Selain harga, yang membedakan kedua paket tersebut adalah pada kualitas siaran. Dimana pada paket Amazon Prime Video Mobile Edition, Anda hanya dapat menyaksikan tayangan dengan kualitas SD, berbeda dengan paket Amazon Prime Video.



Melalui amazon.com

•Masuk ke laman amazon.com

•Klik Account and List, kemudian pilih Create Account

•Jika sudah, kembali ke laman amazon.com dan Start Your 30-Days Free Trials kemudian masukan nomor kartu kredit dan isi data diri

•Pilih paket yang diinginkan



Berlangganan dengan kartu 3

Kalian juga bisa berlangganan Amazon Prime Video melalui kartu Tri (3), hanya dengan berlangganan paket internet KeepON yang bisa dibeli mulai dari Rp58.000 sampai Rp108.000, dan dengan kuota hingga 15GB.



Nonton Paranoia Secara Gratis

Kalian dapat menyaksikan acara di Amazon Prime Video secara gratis berkat uji coba selama 7 hari dari Prime Video maupun 30 hari dari Amazon.


Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan fitur uji coba Amazon Prime Video Mobile Edition yang bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 10 dan masa trial selama 30 hari.


Dengan segala kemudahan yang tersedia, sekarang kalian sudah tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki kartu kredit untuk kebutuhan berlangganan layanan streaming.


Link Nonton Film Paranoia (2021) Full Movie HD Legal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel