Nonton Film SLR (2022) Sub Indo HD

Bagaimana jika sebuah kamera bisa menghadirkan teror dan juga rasa takut? Itulah yang sedang dialami oleh seorang mahasiswa jurusan fotografi bernama Dan, dalam film horor berjudul SLR yang kini bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik.


Nonton Film SLR (2022) Sub Indo HD Full Movie
SLR (IMDb)


SLR diarahkan serta ditulis bersama oleh Mark Lertsiri Boonmee dan Ed Vutichai Wongnophadol dari skenario yang ditulis Yutthapong Peerayutthapong dan On Nophand Boonyai.


Film horor berdurasi 155 menit ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan (Dan), Cherprang Areekul (Nam), On Nophand Boonyai (Aim), serta Nont Sadanont Durongkavarojana (Great). 


Selaim itu juga ada Chaleeda Gilbert (Jan), Phiao Duangjai Hiransri (Ibu Dan), Jum Sumontha Suanpholaat (Tante), Fai Rutrawee Jeeradechakul (Minnie), Anna Worakan Saengphromma (Cake), dan juga Nuttapong Wongkaveepairoj (Professor Win) dalam peran pendukung.


Mengisahkan Dan, seorang mahasiswa jurusan fotografi yang sedang berusaha menyelesaikan skripsinya meski belum berhasil lulus. Dosennya kemudian memutuskan untuk membantunya dengan meminjamkan sebuah kamera SLR. 


Tanpa sadar, kamera tersebut ternyata mematikan dengan kekuatan gelap misterius, siapa pun yang mengambil foto sepertinya akan menghadapi kematian yang tragis. 


Setelah dia menyadari kekuatan misterius pada kamera tersebut, Dan pun harus memilih untuk mengikutinya atau mengalahkannya.




Pada laman MDL, film berdurasi 1 jam 55 menit ini memperoleh skor 7,3/10 dari sekitar 60 ulasan. Sementara di IMDb, film asal negeri gajah putih ini mendapatkan skor rat-rata 4,7/10 dari 151 ulasan yang masuk.


Sebelum resmi tayang di bioskop Indonesia, film horor ini telah lebih dulu dirilis pada 21 April lalu di Thailand.


Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini para pecinta film horor Thailand mulai mencari Link Nonton Film SLR (2022) Sub Indo dan dimana mereka dapat menyaksikannya.



Apakah SLR (2022) Tersedia di VIU?

Tidak. Saat ini tampaknya film horor Thailand tersebut belum tersedia di platform VIU.



Apakah SLR (2022) Tersedia di Disney Plus?

Tampaknya film berdurasi 1 jam 55 menit ini tidak akan mengikuti jejak dari KKN di Desa Penari (Uncut) yang sudah tiba di Disney Plus.



Apakah SLR (2022) Tersedia di Netflix?

Ya. Film horor yang diarahkan oleh Lertsiri Boonmee dan Wuthichai Wongnophadoon sudah tersedia di Netflix Thailand bersama Daeng Phra Khanong dan Pee Nak 3.


Namun karena pembagian wilayah, jadi bagi kita yang berada di luar Thailand masih belum bisa menikmati film tersebut.



Link Nonton Film SLR (2022) Sub Indo

Dengan masih belum tersedianya SLR di Netflix Indonesia, jadi untuk saat ini Link Nonton Film SLR (2022) Sub Indo juga belum tersedia.


Namun jangan khawatir, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film SLR (2022) Sub Indo susah resmi tersedia nantinya.



Cara Nonton Film SLR (2022) Sub Indo

Saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk menikmati film SLR dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa menyaksikannya di jaringan bioskop seperti Cinepolis, Flix, hingga CGV Cinemas dengan harga mulai dari 30 ribu sampai 70 ribu rupiah.


Dan bagi kalian yang lebih suka menikmati film secara online, kalian bisa menyaksikan melalui platform Netflix ketika sudah tersedia secara luas nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel