Nonton Film Vesper (2022) Sub Indo Full Movie

Film dengan tema masa depan yang suram dan keadaan putus asa tanpa harapan memang bukan sesuatu yang baru, bahkan kerap kali kita jumpai dalam banyak petualangan fiksi ilmiah.

Nonton Film Vesper (2022) Sub Indo Full Movie
Foto (Cuplikan Trailer Film Vesper: YouTube/ IFC Films)


Dan karena hal itu pula, tampaknya sulit bagi film semacam untuk terlihat menonjol dari yang lain. Ketika begitu banyak fiksi ilmiah yang telah secara tegas memperingatkan kita tentang bagaimana setiap aspek kehidupan kita di masa depan mungkin saja bisa membawa kita menuju kehanjuran zaman.


Kini Vesper resmi menjadi film terbaru yang tayang dan membawa ketakutan masa depan itu. Di mana Bumi telah digambarkan menjadi tempat yang hampir tidak dapat dihuni oleh manusia.


Film drama petualangan fiksi ilmiah ini diarahkan dan ditulis oleh Kristina Buožytė dan Bruno Samper bersama Brian Clark. 


Vesper merupakan produksi bersama dari Natrix Natrix, Rumble Fish Productions dan 10.80 Films, dengan Condor Entertainments (Prancis) dan IFS (US) sebagai distributor.


Sinopsis

Berseting di masa depan, dimana Bumi telah mengalami keruntuhan ekologis karena difusi besar-besaran transgenik yang menyebabkan semua hewan punah, kecuali manusia, yang masih berjuang untuk bertahan hidup. 


Orang-orang kaya telah berlindung di kota yang terpisah dari dunia, sebuah tempat yang disebut sebagai Citadels, sementara sisanya hidup dalam kondisi yang mengerikan.


Seperti Vesper misalnya, seorang gadis yang baru berusia 13 tahun yang harus tinggal di sebuah rumah di hutan bersama ayahnya, Darius, yang lumpuh. 


Pada suatu hari, sebuah kapal Citadel jatuh di dekatnya, dan Vesper segera menemukan seorang yang selamat, seorang wanita muda yang kelak akan mengubah hidupnya.



Film ini dibintangi oleh Raffiella Chapman (Vesper), Eddie Marsan (Jonas), Rosie McEwen (Camellia), Richard Brake (Darius), dan Melanie Gaydos (Jug).


Sebelum dirilis di bioskop secara terbatas pada 30 September, Vesper telah lebih dulu tayang di Karlovy Vary International Film Festival (2/7/22) dan Prancis (17/8/22).


Selaim itu, film berdurasi 1 jam 54 menit ini juga tampil dalam gelaran Fantastic Fest 2022, dimana Smile, Decision to Leave, Triangle of Sadness juga diputar disana.


Pada laman IMDb, film berbahasa Inggris ini mendapatkan skor rata-rata 7,2/10 dari sekitar 1.700 ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes dan Metacritic, Vesper memperoleh 88% tomatometer dengan tingkat penerimaan rata-rata sebesar 7.50/10 dan 72 metascore.


Dan sekarang, apakah Link Nonton Film Vesper (2022) Sub Indo Full Movie sudah tersedia?

Sayangnya saat ini Link Nonton Film Vesper (2022) Sub Indo Full Movie belum tersedia. Namun jangan khawatir, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Vesper (2022) Sub Indo Full Movie sudah resmi tersedia nantinya.


Dimana kita bisa menyaksikannya?

Saat ini jika kalian ingin menyaksikan film ini bisa pergi ke Vudu dan iTunes. Atau bisa juga menunggu kehadirannya di platform streaming seperti Netflix, maupun bioskop lokal kelak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel