Nonton Little Women (2022) Episode 1-2 Sub Indo

Setelah merilis episode pertamanya pada 3 September lalu dan disusul dengan episose keduanya sehari setelahnya, kini serial Little Women bisa kalian saksikan dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia.


Nonton Little Women (2022) Episode 1-2 Sub Indo
Little Women (IMDb)


Little Women mengisahkan tiga saudara perempuan yang hanya bisa mengandalkan satu sama lain dan tak pernah memiliki cukup uang. Mereka juga terjerat dalam konspirasi yang melibatkan orang kaya dan berkuasa.


Diarahkan oleh Kim Hee-Won dan ditulis oleh Chung Seo-Kyung, serial ini dikembangkan bersama oleh Hong Ki-sung (tvN) dan Kim Young-Kyu dari Studio Dragon.


Serial Korea bergenre misteri ini dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji-hu dalam peran utamanya.


Daftar pemeran

Disini Kim Go Eun akan berperan sebagai Oh In-Ju, kakak perempuan tertua dari tiga bersaudara. Sementara Nam Ji Hyun sebagai anak kedua bernama Oh In-Kyung dan Park Ji-Hu sebagai Oh In-Hye, si bungsu.


Ada Wi Ha-Joon juga yang berperan sebagai karakter utama lainnya bernama Choi Do-Il, dan Kang Hoon sebagai Ha Jong-Ho, Gong Min-Jeung (Choi Ma-Ri), Cho Seung-Yeon (Jo Wan-Gyu) dalam peran pendukung.


Selain itu turut menampilkan Kim Mi-Sook (Oh Hae-Seok), Park Ji-Young (Ahn Hee-Yeon), Um Ki-Joon (Park Jae-Sang), Uhm Ji-Won (Won Sang-Ah), Jeon Chae-Eun (Park Hyo-Rin), Lee Do-Yeop (Won Ki-Seon), Park Bo-Kyung (Go Soo-Im), Cho Yeon-Jin (Hwang Bo-Yeon), Choo Ja-Hyun (Jin Hwa-Young), Oh Jung-Se (Shin Hyun-Min), dan Song Joong-Ki (Park Joo-Hyung).


Plot

Menggambarkan kisah dari tiga saudara perempuan miskin yang memiliki hubungan dekat, serta keterlibatan mereka dalam kasus hilangnya uang sebanyak 70 miliar won, dan bagaimana mereka dengan berani akan menghadapi keluarga terkaya di Korea.




Episode sebelumnya

Pada episode perdana, Oh In-joo meminta bantuan seorang teman kerjanya saat insiden dengan ibunya membuatnya kekurangan uang. Oh In-kyung menggali sebuah kasus yang terjadi empat tahun lalu.


Serial yang diproduksi oleh Studio Dragon ini akan memiliko total dua belas episode yang dirilis pada tiap hari Sabtu dan Minggu, dengan rata-rata durasi sekitar 75 menit.


Pada laman IMDb, Little Women mendapatkan skor rata-rata 9,7/10. Sementara pada laman MDL, serial yang diarahankan Kim Hee-Won ini memperoleh skor 8,3/10 dari sekitar 600 ulasan.


Kalian dapat menyaksikan dua episode pertama dari serial asal Korea ini melalui Link Nonton Little Women (2022) Sub Indo.


Selain serial ini, disini kalian juga dapat menyaksikan acara Korea lainnya yang tidak kalah serunya, seperti Seoul Vibe, A Model Family, Extraordinary Attorney Woo, Carter, Cafe Minamdang, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, hingga yang terbaru Once Upon a Small Town.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel