Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 1 Sub Indo Legal

Boku no Hero Academia atau lebih populer dengan My Hero Academia akan segera merilis episode terbarunya dalam musim keenamnya yang bisa kita saksikan bersama aecara legal dengan subtitle Indonesia.


Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 1 Sub Indo Legal
Foto (YouTube: TOHO animation)


Seri anime yang sudah memiliki 113 episode dan 3 movie ini akan tayang pada tiap hari Sabtu, mulai 1 Oktober 2022 hingga musim berakhir.


My Hero Academia kerap kali dibandingkan dengan dunia macam Marvel dan DC, mengingat seri ini penuh dengan jenis karakter superhero (dan supervillain) yang identik dengan dua waralaba yang terkenal dengan Spider-Man dan Batman.


Namum tidak seperti alam semesta yang penuh dengan kekuatan alien, Boku no Hero Academia selalu berusaha untuk menjadi lebih aneh, lebih lucu, dan juga lebih manusiawi.


Setalah musim kelima berakhir dengan para murid Kelas 1A yang pergi ke kota yang penuh penjahat super adegan pasca-kredit, musim ini kemungkinan akan berfokus pada peristiwa besar yang dikenal sebagai Paranormal Liberation War.


Dan penggemar akan melihat para penjahat yang bersatu dalam Koalisi Liga Penjahat saat mereka berperang melawan para pahlawan.


Bagi mereka yang baru mengikuti seri ini dan ingin mengejar ketertinggalan, Paranormal Liberation War telah menjadi pusat perhatian dalam bab 253 hingga 306 dalam manganya.


Penggemar mungkin tahu tahu bahwa Shigaraki masih membutuhkan banyak kekuatan untuk dapat memenuhi takdirnya sebagai anak didik dari All For One.


Jika musim ini memiliki 25 episode, mungkin. mereka akan menyelesaikan Paranormal Liberation War Arc sebelum pergi ke Arc selanjutnya, Tartarus Escapees. Dimana pada Arc ini akan mengikuti Izuku sebagai seorang pahlawan.



My Hero Academia masih akan diproduksi oleh Bones, studio dengan anime populer seperti Soul Eater, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Darker Than Black, Bungou Stray Dogs, hingga Mob Psycho 100.


Musim ini Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai akan mengarahkan seri ini, dan mengikuti cerita dari serial manga aslinya dari chapter pertama volume ke-27.


Untuk lagu pembuka pertama mereka ada "Hitamuki" (ひたむき) yang dibawakan oleh Super Beaver, sementara untuk lagu penutup pertama ada "Sketsa" dari Kiyo Akiyama.


Secara keseluruhan, Boku no Hero Academia memperoleh rata-rata skor 7,9/10 dari sekitar 1juta 800 ulasan di MAL. Sementara pada IMDb, seri ini mendapatkan skor rata-rata 8,4/10.


Kalian dapat menyaksikan episode pertama dari musim keenam My Hero Academia melalui Bilibili / BStation. Dan untuk tempat nonton lainnya, akan kami update pada minggu depan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel