Nonton Tierra Incognita (2022) Season 1 Sub Indo HD Full Episode

Selain seri animasi Cars on the Road yang hadir untuk menghibur pemirsa, Disney Plus kini juga kehadiran series lain, yakni Tierra Incognita yang bisa kita nikmati bersama dengan kualitas terbaik dan subtitle Indonesia.


Nonton Tierra Incognita (2022) Season 1 Sub Indo HD Full Episode
Tierra Incogita (IMDb)


Berbeda dengan Cars on the Road yang hadir dengan sembilan episode dan menawarkan petualangan serta komedi, series Argentina ini membawa misteri yang dibalut dengan horor dalam delapan episode.


Musim pertama dari series yang dirilis pada 8 September ini dibuat oleh Sebastian Pivotto dan diproduksi oleh Non Stop dengan Disney Platform Distribution sebagai distributor.


Tierra Incognita mengisahkan Eric Dalaras yang orang tuanya hilang secara misterius tanpa jejak. Eric pun lantas bertekad untuk memecahkan misteri hilangnya orang tuanya dan memasuki dunia yang menakutkan. 


Eric dan saudara perempuannya Uma, tumbuh bersama dengan kakek serta nenek dari pihak ibu mereka setelah orang tua mereka hilang. Ia pun memutuskan untuk pergi dari sana demi mencari jawaban di kota Cabo Qwert, tempat dia tinggal sebagai seorang anak. 


Dimana taman hiburan Tierra Incógnita yang terbengkalai, tempat orang tuanya terakhir kali terlihat. Dengan dibantu teman-temannya, Eric bersama saudara perempuan dan bibinya harus mengatasi ketakutannya untuk bisa memecahkan teka-teki yang mengarah pada jawaban atas pertanyaan yang mengkhawatirkannya. Tetapi kebenaran tersembunyi di dalam kosmos yang gelap seperti yang belum dijelajahi.


Series yang hadir dengan rata-rata durasi sekitar 37 menit ini menampilkan Pedro Maurizi sebagai Eric Dalaras, Mora Fisz sebagai Uma, serta Tomás Kirzner (Axel).


Selain itu juga ada Carla Pandolfi (Carmen), Verónica Intile (Julia), Ezequiel Rodríguez (Roberto), Osmar Núñez (Santiago), Silvia Kutika (Aurora), Thomas Lepera (Pablo), Azucena Zhou (Lila), Lautaro Delgado Tymruk (Daniel), Valentina González (Sabrina), Fernando Malfitano (Javier), Joaquín Ochoa (Agustín), Martín Armendáriz (Guillermo), dan Sebastián Sinnot (Federico).




Daftar Episode

Episode 1 "The Labyrinth/El Laberinto"

Didorong oleh pesan anonim, Eric Dalaras memutuskan untuk kembali kekampung halsmannya.


Episode 2 "The Carousel/La Calesita"

Uma melarikan diri ke taman hiburan, tempat ia mengingat kembali apa yang terjadi pada orang tuanya. Sementara itu ancaman baru muncul.


Episode 3 "The Dalaras Mansion/La mansión Dalaras"

Eric menemukan informasi penting mengenai misteri yang dimiliki Cahaya Malam.


Episode 4 "The Haunted Ship/El Barco siniestro"

Penasaran dengan sebuah lampu yang tidak biasa, Eric dan Pablo pergi ke taman hiburan untuk mencari halaman jurnal Roberto Dalaras.


Episode 5 "The Secret Code/El código secreto"

Kebenaran tak terduga tentang rahasia Pablo membuat Eric terkejut.


Episode 6 "The Worm/El Gusano"

Langkah kotor Daniel akan membuat Eric kehilangan arah saat makhluk itu menyerang lagi.


Episode 7 "The Hidden Room/El cuarto oculto"

Uma menunjukan kepada Eric sesuatu yang penting di taman. Carmen tidak mempercayai Daniel serta hasil penyelidikan Roberto serta Julia.


Episode 8 "The Horror/El Espanto"

Eric dan teman-temannya pegi mengunjungi gua dan menemukan informasi penting tentang sumber hilangnya kota.



Kalian dapat menyaksikan kedelapan episode dari musim perdana series asal Argentina ini dengan kualitas terbaik melalui Link Nonton Tierra Incognita (2022) Season 1 Sub Indo HD.


Disini kalian juga bisa menyaksikan acara terbaru lainnya, seperti Thor: Love & Thunder hingga KKN di Desa Penari (Uncut).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel