Download Film The Woman King (2022) Subtitle Indonesia

Film sejarah epik Amerika tentang Agojie, The Woman King telah resmi hadir dan bisa kita saksikan bersama dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia.

Download Film The Woman King (2022) Subtitle Indonesia
Tiga anggota Agojie dalam trailer Film The Woman King. (Foto: SS YouTube/Sony Picture)


Ditetapkan pada tahun 1980-an, Agojie merupakan unit prajurit wanita yang melindungi kerajaan Dahomey di Afrika Barat selama abad ke-17 hingga ke-19. 


Film ini dibintangi Viola Davis, yang berperan sebagai seorang jenderal yang melatih generasi pejuang berikutnya untuk melawan para musuh-musuh mereka.


Selain Viola Davis, film berdurasi 2 jam 15 menit ini juga dibintangi oleh Thuso Mbedu, Lashana Lynch, Sheila Atim dan John Boyega.


The Woman King merupakan film yang diarahkan oleh Gina Prince-Bythewood dari skenario yang ditulis Dana Stevens dan dari cerita oleh Maria Bello bersama Dana Stevens.


Selain menulis cerita dan menjadi pemeran utama, disini Maria Bello dan Viola Davis juga ikut berperan sebagai produser bersama dengan Cathy Schulman dan Julius Tennon.


Sebelum dirilis di bioskop pada 16 September, film yang diproduksi bersama TriStar Pictures, Welle Entertainment, JuVee Productions dan Entertainment One ini telah lebih dulu tampil di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 9 September bersama film Korea, Hunt.


Sinopsis

Berlatar di kerajaan Dahomey di Afrika Barat selama tahun 1820-an, cerita The Woman King mengikuti kelompok pejuang yang dikenal dengan Agojie, dimana semuanya adalah perempuan pelindung kerajaan. 


Dimana Jenderal kelompok Nanisca memimpin dalam pelatihan generasi baru pejuang untuk bertarung melawan para musuh yang ingin menghancurkan cara hidup mereka.



Film sejarah epik ini mendapatkan ulasan yang positif untuk penampilan para pemain serta koreografi aksi, meski tidak dengan naskahnya. Bahkan pada Rotten Tomatoes, The Woman King berhasil memperoleh 98% tomatometer dengan tingkap penerimaan rata-rata sebesar 8,0/10 dari 53 ulasan.


Dimana Katie Rife dari polygon menulis: "Film ini memiliki api di perutnya. Tetapi yang lebih penting, ia juga memiliki hati yang penuh cinta: cinta hidup, cinta kebebasan, cinta orang kulit hitam dan budaya, dan cinta untuk wanita yang ganas, rumit, dan pemberani."


Sementara itu, film yang didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing ini mendapatkan skor rata-rata 6,3/10 dari sekitar 14 ribu ulasan yang masuk di IMDb, dan 78 metascore di metacritic.


Carys Anderson dari Consequence memberi nilai 100 dengan ulasannya:

"Datang untuk pertumpahan darah, tinggal untuk persaudaraan. Seperti Black Panther sebelumnya, The Woman King berhasil membenamkan kita dalam budaya Afrika; hanya saja kali ini, ia mengalihkan fokus ke wanita kehidupan nyata dan membuktikan, tanpa faktor klise, bahwa kita selalu menjadi pejuang."


Link Download

Meski telah dirilis sejak pertengahan bulan September lalu, namun sayangnya saat ini Link Download Film The Woman King (2022) Subtitle Indonesia masih belum tersedia.


Namun jangan khawatir, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Download Film The Woman King (2022) Subtitle Indonesia sudah resmi tersedia nantinya.


Cara Nonton 

Saat ini cara terbaik bagi kalian yang ingin menyaksikan film ini secara legal dengan subtitle Indonesia adalah pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa mengunjungi jaringan bioskop seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas, hingga Flix, dengan harga tiket mulai dari 25 ribu sampai 100 ribu rupiah. Info tiket.


Selain film sejarah epik ini, kalian juga bisa menyaksikan film terbaru lainnya yang sudah resmi hadir, seperti Shin Ultraman misalnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel