Download Glitch (2022) Full Episode Sub Indo

Serial thriller komedi Glitch resmi menjadi yang terbaru acara Korea di Netflix, setelah pada bulan lalu ada, Narco-Saints, Little Woman hingga Once Upon a Small Town yang bisa disaksikan dengan subtitle Indonesia.

Download Glitch (2022) Full Episode Sub Indo
Salah satu scene dalam trailer Glitch yang menampilkan seorang pria menatap cahaya dari langit. (Foto: SS YouTube/Netflix)


Glitch atau dikenal juga dengan Geullichi merupakan seri terbaru yang dibintangi oleh Jeon Yeo-been, Nana, Lee Dong-hwi dan Ryu Kyung-soo.


Serial thriller komedi yang berbalut misteri ini diarahkan Roh Deok dan ditulis Gin Han-sai, dengan Yoon Shin-ae bertindak sebagai produser.


Kisahnya sendiri mengikuti seorang wanita muda yang bekerja sama dengan seorang penggemar UFO untuk menyelidiki kasus hilangnya sang kekasih secara tiba-tiba, dan masuk ke dalam sebuah konspirasi liar.


Hadir dengan sepuluh episode dengan rata-rata durasi sekitar 55 menit, seri ini diproduksi Studio 329 dan didistribusikan oleh Netflix.



Disini Jeon Yeo-been akan berperan sebagai Hong Ji-hyo dan Nana sebagai Heo Bo-ra. Sementara Lee Dong-hwi sebagai Lee Si-kook, keksih Hong Ji-hyo, dengan Ryu Kyung-soo sebagai Kim Byung-jo, seorang polisi.


Selain nama-nama di atas, Glitch juga turut menampilkan Lee Min-goo sebagai Dong-hyuk, pelajar dan anggota komunitas UFO, dan Park Won-seok, Heo Sung-tae, Baek Joo-hee, Jung Da-bin, Ko Chang-seok, Kim Byung-chul, Christian Lagahit, Kim Ja-young serta Jung Won-chang.


Selain dapat disaksikan secara online, sepuluh episode dari seri thriller komedi asal Korea ini juga bisa kalian download secara legal melalui Link Download Glitch (2022) Season 1 Sub Indo.


Disini kalian juga bisa menikmati acara lainnya seperti Athena, Blonde, Cyberpunk: Edgerunners, Dahmer, Drifting Home, Entergalactic, Mat Kilau, Ngeri-Ngeri Sedap, sampai film dokumenter The Trapped 13: How We Survived The Thai Cave.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel