Link Download Film Perfect Strangers (2022) Full Movie

Perfect Strangers (2022), film Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Vino G Bastian (Realita Cinta & Rock'n Roll, Wiro Sableng, Miracle in Cell No. 7) hingga Jessica Mila (Imperfect, The Doll 3) kini sudah tersedia dan bisa kita saksikan bersama secara legal dengan kualitas terbaik.

Link Download Film Perfect Strangers (2022) Full Movie


Film yang mengusung genre drama komedi ini merupakan sebuah adaptasi berdasarkan film Italia tahun 2016 dengan nama dan genre sama yang ditulis serta diarahkan oleh Paolo Genovese (Superheroes, A Neapolitan Spell).


Sinopsis

Kisahnya sendiri tidak jauh berbeda dengan film aslinya, dimana tujuh orang teman yang hadir pada sebuah acara makan malam ini memutuskan untuk memainkan sebuah permainan yang melibatkan ponsel mereka.


Dari sebuah permainan yang tampak seperti biasa saja, perlahan menjadi semakin gelap ketika rahasia kelam mereka perlahan mulai terungkap dan berakhir menjadi bencana.


Film ini diarahkan oleh Rako Prijanto, asisten sutradara dan penulis Ada Apa Dengan Cinta (2022), dimana skenarionya ditulis oleh Alim Sudio, orang dibalik Assalamualaikum Beijing hingga 12 Cerita Glen Anggara.


Selain Vino (Tomo) dan Jessica (Kesha), Perfect Strangers 2022 juga dimeriahkan oleh Adipati Dolken (Wisnu), Darius Sinathrya (Enrico), Denny Sumargo (Anjas), Clara Bernadeth (Imelda), Nadine Alexandra (Eva), sampai Dannia Salsabilla (Bella) dan Niniek L. Karim.


Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 5 menit, film yang diproduksi oleh Falcon Pictures (trilogi Comic 8, Bumi Manusia) diproduseri oleh Frederica, salah satu pendiri rumah produksi tersebut.


Perfect Strangers telah resmi hadir di platform Prime Video pada hari Kamis, 20 Oktober, setelah sebelumnya mengalami penundaan selama tiga hari dari jadwal sebelumnya.


Nonton Perfect Strangers (2022)

Selain dapat disaksikan secara online, film drama komedi ini juga bisa didownload berkat adanya fitur download yang tersedia di Prime Video.


Link Download


Nonton Secara Gratis

Kalian bahkan dapat menyaksikan acara ini di Prime Video secara gratis berkat adanya uji coba selama 7 hari dari Prime Video maupun 30 hari dari Amazon.


Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan fitur uji coba Amazon Prime Video Mobile Edition yang bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 10 dan masa trial selama 30 hari, atau hanya dengan membeli salah satu paket yang ditawarkan provider ini.


Disini kalian juga bisa menyaksikan acara tanah air lainnya yang tersedia disini, seperti film Before, Now & Then atau yang dikenal juga dengan Nana.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel