Link Download Film The School for Good and Evil (2022) Sub Indo

The School for Good and Evil, sebuah film fantasi terbaru yang diangkat berdasarkan novel tahun 2013 berjudul sama karya Soman Chainani ini akan segera tiba pada 19 Oktober.

Link Download Film The School for Good and Evil (2022) Sub Indo


Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 27 menit, kalian dapat menyaksikannya secara legal dengan kualitas HD dan subtitle Indonesia di platform Netflix.


The School for Good and Evil diarahkan Paule Fieg (Ghost Buster 2016) dari skenario yang ia tulis bersama David Magee (Life of Pi).


Film ini menampilkan para pemeran yang tidak perlu diragukan lagi, seperti Laurence Fishburne (The Matrix Trilogi), Michelle Yeoh (Everything Everywhere All at Once, Minions: The Rise of Gru), Charlize Theron (Hancock, Mad Max: Fury Road, DS MoM).


Termasuk juga Kerry Washington (Django Unchained), Peter Serafinowicz (Star Wars, Sing), Jamie Flatters, dan aktor muda Kit Young (Shadow and Bone), serta dua aktris dan penyanyi Sofia Wylie (High School Musical: The Musical: The Series) dan Sophia Anne Caruso (Jack of the Red Hearts).


Sinopsis

Kisahnya dimulai di sebuah desa bernama Gavaldon, dimana dua sahabat yang tidak biasa, Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie), berbagi ikatan yang unik. Sophie merupakan seorang pecinta dongeng yang bermimpi untuk dapat melarikan diri dari kehidupan di desanya, sementara Agatha, dengan estetika suramnya, memiliki kepandaian sebagai seorang penyihir murni. 


Pada suatu malam saat bulan berwarna merah sepertu darah, sebuah kekuatan yang kuat telah membawa mereka ke School for Good and Evil -- di mana kisah dari setiap dongeng besar dimulai. 



Film fantasi ini menampilkan suara dari aktris, produser dan juga seorang aktivis kelahiran Australia, Cate Blanchett, sebagai narator.


The School for Good and Evil duproduksi oleh Roth/Kirschenbaum Films (F9, XXX: Return of Xander Cage) bersama dengan Jane Startz Productions dan Feigco Entertainment.


Selain menjadi sutradara dan penulis skenario, Paul Fieg juga terlibat sebagai produser bersama Joe Roth (The Gray Man), Jeffrey Kirschenbaum, Jane Startz dan Laura Fischer.


Download The School for Good and Evil

Selain dapat disaksikan secara online, kisah epik yang penuh dengan aksi, petualangan, dan persahabatan dari sutradara Paul Feig yang didasarkan pada novel laris karya Soman Chainani ini juga bisa ditonton secara offline berkat adanya fitur unduh yang tersedia.


 Link Download


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel