Link Download Film Shin Ultraman (2022) Subtitle Indonesia

Waralaba dengan segudang monster ini kembali menghadirkan film terbarunya setelah merilis Ultraman Trigger: Episode Z pada 18 Maret lalu, dan bisa kita saksikan bersama dengan kualitas terbaik dan subtitle Indonesia.

Link Download Film Shin Ultraman (2022) Subtitle Indonesia
Pertarungan Ultraman melawan Monster dalam trailer Film Shin Ultraman. (Foto: SS YouTube/CBI Pictures)


Hadir dengan judul Shin Ultraman atau Shin Urutoraman dalam bahasa Jepang, film ini merupakan yang ke-37 film panjang dari waralaba populer Jepang, selain Kamen Rider dan Super Sentai.


Dibintangi oleh Takumi Saitoh, Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima, Daiki Arioka dan Akari Hayami, film yang dirilis pada 13 Mei lalu ini diarahkan Shinji Higuchi dan ditulis Hideaki Anno, berdasarkan Ultraman karya Eiji Tsuburaya.


Setelah tanggal rilis mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19, Shin Ultraman akhirnya dirilis secara teatrikal di Jepang dwmengan meraup 4,38 miliar ($31,2 juta) di box office.


Hal itu menjadikan ini sebagai film live-action Jepang dengan keuntungan tertinggi pada tahun 2022 dan film paling waralaba Ultraman paling sukses secara komersial, melampaui Superior Ultraman 8 Brothers (2018).


Film ini mengisahkan makhluk luar angkasa yang secara tidak sengaja telah membunuh seorang pria saat melawan monster raksasa dan mengambil penampilan dan tempatnya.


Sinopsis

Kemunculan makhluk raksasa tak yang dikenal sebagai "Spesies Kelas-S" telah menjadi hal yang biasa di Jepang, dan senjata konvensional tidak berpengaruh apa-apa terhadap mereka. 


Setelah kehabisan semua opsi, pemerintah Jepang mengeluarkan Protokol Penindasan Spesies Kelas-S dengan membentuk sebuah unit penegakan yang dikenal sebagai SSSP.


Anggota ini di isi oelh Leader Kimio Tamura, Executive Strategist Shinji Kaminaga, Unparticle Physicist Taki Akihisa, dan Universal Biologist Yume Funaberi.


Ketika ancaman Spesies Kelas-S semakin memburuk, raksasa perak (Ultraman) muncul dari luar atmosfer Bumi.


Analis Hiroko Asami baru saja ditunjuk di SSSP untuk menangani raksasa ini dan bermitra dengan Shinji Kaminaga.



Selain menjadi penulis untuk live action ini, Hideaki Anno juga terlibat memproduksi bersama dengan Kazutoshi Wadakura, Takehiko Aoki, Tomoya Nishino dan Masaki Kawashima melalui Toho Studios dan Cine Bazar.


Pada laman IMDb, Shin Ultraman mendapatkab skor rata-rata 6,9/10 dari sekitar 600 ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes, film fiksi ilmiah ini memperoleh 100% tomatometer dengan tingkat penerimaan rata-rata sebesar 8.10/10, dan 4,3/5 audience skor.


Dan sebelum dirilis di Indonesia pada 5 Oktober, film berbahasa Jepang, Inggris dan Rusia ini telah lebih dulu tayang di Fantasia International Film Festiva ke-26 pada 21 Juli.


Link Download Film Shin Ultraman (2022) Sub Indo

Sayangnya saat ini kami belum yakin dengan keberadaan dari Link Download Film Shin Ultraman (2022) Sub Indo yang legal.


Tapi jika Link Download Film Shin Ultraman (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia, kami nantinya akan melakukan update.


Cara Nonton

Saat ini cara terbaik bagi kalian yang ingin menyaksikan film ini secara legal dengan subtitle Indonesia adalah pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa mengunjungi jaringan bioskop seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas, hingga Flix, dengan harga tiket mulai dari 40 ribu sampai 50 ribu rupiah. Info tiket.


Disini kalian juga bisa menyaksikan film terbaru lainnya yang dirilis secara bersamaan, yakni The Woman King.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel