Link Nonton Film Argentina 1985 (2022) Sub Indo Full Movie

Salah satu film yang tampil di ajang Venice International Film Festival Ke-79, yang digelar pada 31 Agustus sampai 10 September bersama dengan Athena dan Blonde, kini telah rilis dan bisa kita saksikan dengan kualitas terbaik dan subtitle Indonesia nantinya.

Link Nonton Film Argentina 1985 (2022) Sub Indo Full Movie
Cuplikan Trailer Film Argentina, 1985 (Foto: YouTube/Amazon Prime Video LATAM)


Diangkat berdasarkan pada peristiwa nyata, ceritanya mengikuti seputar Pengadilan Juntas 1985, yang menuntut pemimpin kelompok kediktatoran sipil-militer terakhir Argentina (1976–1983).


Film drama sejarah berjudul Argentina, 1985 ini diarahkan dan juga ditulis oleh Santiago Mitre bersama Mariano Llinás, dan dibintangi Ricardo Darín, Peter Lanzani, Alejandra Flechner dan Norman Briski.


Disini Ricardo Darín akan berperan sebagai Julio César Strassera dan Peter Lanzani sebagau Luis Moreno Ocampo. Sementara itu Alejandra Flechner berperan sebagai Silvia Strassera dan Norman Briski sebagau Ruso.


Argentina, 1985 adalah film yang terinspirasi oleh kisah nyata Julio Strassera, Luis Moreno Ocampo dan tim hukum mereka yang tidak mungkin menjadi pahlawan dalam pertempuran David-vs-Goliath. 


Di mana, di bawah ancaman terus-menerus, mereka berani menuntut kediktatoran militer paling berdarah Argentina melawan segala rintangan dan berpacu dengan waktu untuk membawa keadilan bagi para korban junta.




Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 20 menit, film berbahasa Spanyol ini telah tayang perdana di Venice pada 3 September lalu disusul Argentina 26 hari setelahnya dan Amerika Serikat pada minggu ketiga bulan Oktober.


Selain menjadi sutradara dan penulis, Santiago Mitre juga ikut memproduksi film ini bersama dengan Axel Kuschevatzky, Federico Posternak, Agustina Llambi-Campbell, Ricardo Darín, Santiago Carabante, Chino Darín dan Victoria Alonso melalui Amazon Studios, La Unión de los Ríos, Kenya Films dan Infinity Hill.


Pada laman IMDb, film drama sejarah ini mendapatkan skor rata-rata 7,5/10 dari sekitar 190 ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes dan Metacritic, film ini memperoleh 95% tomatometer dengan tingkat penerimaan rata-rata sebesar 7.80/10 dan 79 metascore dari tujuh ulasan.


Bahkan Fionnuala Halligan dari ScreenDaily memberi nilai 90 untuk ini, menurutnya:

"Sebuah drama ruang sidang dengan komitmen, kinerja layak penghargaan dari Ricardo Darin, film yang tegang, panjang, dan sering lucu ini berdiri dengan genre terbaik, tetapi dengan resonansi tambahan."


Namun sayangnya saat ini Link Nonton Film Argentina 1985 (2022) Sub Indo Full Movie masih belum tersedia. Meski begitu, mengingat film ini ikut diproduksi dan juga didistribusikan oleh Amazon Studios, nantinya kita bisa menyaksikannya di platform Prime Video.


Di mana platform ini telah banyak memiliki berbagai acara seru, seperti The Lord of The Rings: The Rings of Power, Jujutsu Kaisen 0, Paranoia, Nana, The Boys, hingga The Northman yang akan segera menyusul.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel