Link Nonton Film The Banshees of Inisherin (2022) Sub Indo

The Banshees of Inisherin, salah satu film yang tayang di ajang Venice International Film Festival ke-79 bersama dengan Argentina 1985, Athena dan Blonde (tersedia di Netflix), sampai White Noise ini, akan segera hadir pada 21 Oktober.

Link Nonton Film The Banshees of Inisherin (2022) Sub Indo


Mengusung genre drama dan komedi hitam, film berbahasa Inggris ini diarahkan dan juga ditulis oleh Martin McDonagh (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri).


Martin McDonagh juga ikut terlibat sebagai produser bersama Graham Broadbent (Emma) dan Peter Czernin (The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society).


Memiliki durasi sekitar 1 jam 54 menit, film ini dibintangi oleh pemeran Penguin dan Joker dalam The Batman, Colin Farrell dan Barry Koeghan. Selain itu ada juga nama Brendan Gleeson (The Ballad of Buster Scruggs) dan Kerry Condon (Pengisi suara F.R.Y.D.A.Y. dalam tiga film Avengers).


Sinopsis

Berseting di sebuah kota kecil selama Perang Saudara di Irlandia pecah, kisahnya dimulai ketika konflik muncul diantara Pádraic dan Colm, dua teman saat salah satu diantara mereka secara tiba-tiba mengakhiri ikatan mereka, dan akibat yang mengkhawatirkan untuk mereka berdua tiba.


Pemeran Utama

•Colin Farrell sebagai Pádraic Súilleabháin

•Brendan Gleeson sebagai Colm Doherty

•Kerry Condon sebagai Siobhán Súilleabháin

•Barry Keoghan sebagai Dominic Kearney


Selain empat nama di atas, The Banshees of Inisherin juga turut menampilkan Pat Shortt (Jonjo Devine), Jon Kenny (Gerry), Gary Lydon (Peadar Kearney), Sheila Flitton (Mrs. McCormick), dan David Pearse (the Priest).


Pada gelaran Festival Film Internasional Venesia ke-79, Farrell memenangkan Volpi Cup untuk kategori Aktor Terbaik dengan McDonagh mendapatkan Golden Osella untuk Skenario Terbaik 


Film yang didistribusikan oleh Searchlight Pictures ini merupakan produski bersama dari Film4 Productions (12 Years a Slave, 127 Hours), Blueprint Pictures (The Best Exotic Marigold Hotel) dan TSG Entertainment (Birdman, The Grand Budapest Hotel, The Martian).


Pada laman IMDb dan metacritic, film arahan Martin McDonagh ini mendapatkan skor rata-rata 8,3/10 dari sekitar seribu ulasan dan 89 metascore. Sementara di Rotten Tomatoes, film arahan ini memperoleh 100% tomatometer dengan tingkat penerimaan. sebesar 8.80/10.


Nonton The Banshees of Inisherin

Sayangnya saat ini film drama komedi hitam berdurasi 114 menit ini masih belum tersedia di platform streaming seperti Catchplay, Disney Plus, HBO, Netflix maupun Prime Video.


Meski begitu, sekitar 45 sampai 90 hari setelah penayangannya di bioskop, film ini mungkin sudah tersedia nantinya.


Link Nonton

Dengan belum tersedianya film ini di platform streaming, jadi Link Nonton The Banshees of Inisherin juga belum tersedia. Namun jangan khawatir, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton The Banshes of Inisherin sudah resmi tersedia nantinya.


Cara Nonton

Saat ini cara terbaik bagi kalian yang mungkin ingin menyaksikan film yang tayang di VIFF pada 5 September lalu secara legal dengan subtitle Indonesia adalah pergi ke bioksop dan membeli tiket (jika sudah tiba).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel