Link Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie di

Setelah memberikan penampilan yang sangat baik dalam peran utamanya masing-masing di Noktah Merah Perkawinan dan Miracle in Cell No 7, kini pasutri yang masuk dalam nominasi FFI untuk Pemeran Utama Pria dan Wanita ini kembali untuk film terbarunya.

Link Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie di


Tidak seperti pada film sebelumnya yang bergenre drama, kini Vino dan Marsha akan beradu peran dalam film horor religi yang dipadukan dengan aksi dalam Qodrat.


Disini Vino G Bastian akan berperan sebagai Qodrat, seorang Ustadz yang telah gagal untuk meruqyah anaknya, sementara Marsha Timothy sebagai Yasmin, ibu Alif Amri.


Sinopsis

Setelah ditinggal mati istrinya, kini Ustadz Qodrat harus kehilangan anaknya, Alif Al’Fatanah, lantaran ia gagal meruqyahnya. Qodrat pun mempertanyakan, mengapa Allah begitu cepat mengambil orang-orang yang ia kasihi, padahal dirinya selalu menjalankan perintah-Nya. 


Kini Qodrat memutuskan untuk pulang lagi ke pesantren yang terletak di Desa Kober, tempat dimana dirinya menuntut ilmu. Namun, Qodrat dan para warga justru mengalami pelbagai kejanggalan, hingga Yasmin meminta bantuan dari Qodrat untuk meruqyah anak bungsunya, Alif Amri (Keanu Azka). 


Karena kesamaan nama itu, Qodrat pun tak kuasa untuk menolak permintaannya. Disisi lain, As’Su-ala (iblis) memanfaatkan keluarga Yasmin dan mecoba untuk meruntuhkan iman Qodrat. Dan kini, ia harus memilih menuruti kemarahan iblis tersebut kepada kuasa Allah, atau menemukan keimanan demi keselamatan keluarga Yasmin dan juga warga Desa Kober.



Film berdurasi 1 jam 22 menit ini diarahkan dan ditulis oleh Charles Gozali bersama dengan Gea Rexy dan Asaf Antariksa.


Qodrat merupakan produksi bersama dari Rapi Films (Suka Duka Berduka), Magma Entertainment, Ideosource Entertainment (Gundala), Astro Shaw (Talbis Iblis), Caravan Studio dan Dunia Mencekam Productions.


Soundtrack

Film ini memiliki lagu tema berjudul "Sunyi Saat Senja" oleh Junior Soemantri dari album Melaju (2015). Kalian bisa mendengarkannya melalui platform streaming seperti Spotify.



Apakah film Qodrat tersedia di platform streaming?

Sayanganya saat ini Qodrat baru dirilis di bioskop pada 27 Oktober, jadi belum tersedia baik di platform Netflix hingga Disney Plus. Namun kita mungkin sudah bisa menyaksikannya sekitar 45 sampai 90 hari setelah penayangannya di bioskop.


Link Nonton

Dengan belum tersedianya film arahan Charles Gozali ini di platform streaming, jadi Link Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie juga masih belum tersedia.


Namun jangan khawatir, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie sudah resmi tersedia nantinya.



Cara Nonton

Saat ini cara terbaik untuk kalian dapat menyaksikan film horor religi ini adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa menyaksikannya melalui jaringan bioksop seperti Cinepolis hingga CGV dengan harga tiket mulai dari 25 ribu sampai 60 ribu rupiah. Info tiket bisa ke TIX ID.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel