Nonton Film Amsterdam (2022) Sub Indo Full Movie

Salah satu film yang menarik untuk dinantikan kehadirannya pada bulan ini akhirnya telah hadir dan bisa kita saksikan bersama secara legal dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia.

Nonton Film Amsterdam (2022) Sub Indo Full Movie
Penampilan Christian Bale, Margot Robbie dan John David Washington dalam trailer Film Amsterdam.
(Foto: SS YouTube/20th Century Studios)


Bagaimana tidak menarik banyak perhatian, lihat saja jajaran para pemeran yang diisi oleh nama-nama besar seperti Christian Bale, yang populer dengan perannya sebagai Bruce Wayne / Batman dalam trilogi Batman (05'08'12), dan Gorr the God Butcher dalam Thor: Love & Thunder).


Ada juga Anya Taylor-Joy (The Witch, The Queen's Gambit, The Northman), Rami Malek (Night at the Museum, Mr. Robot, Bohemian Rhapsody, No Time To Die), Margot Robbie (Wolf of Wall Street, The Suicide Squad), Zoe Saldaña (Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, Avatar, Guardians of the Galaxy).


Termasuk Michael Shannon (The Knives Out, Batman v Superman, Bullet Train), dan juga penyanyi asal Amerika, Taylor Swift, serta komedian yang ditampar oleh Will Smith dalam panggung Academy Award ke-94, Chris Rock.


Amsterdam hadir dengan perpaduan antara thriller, komedi dan misteri yang didasarkan pada sebuah kospirasi politik Amerika tahun 1933, The Business Plot (dikenal juga dengan the Wall Street Putsch and The White House Putsch).


Sinopsis

Kisahnya sendiri mengikuti seorang dokter (Christian Bale), perawat (Margot Robbie), dan juga pengacara (John David Washington) yang bersahabat. Dimana mereka bertiga harus menjadi tersangka utama dalam sebuah kasus pembunuhan seorang senator AS, Bill Meekins, pada tahun 1930-an.



Karakter dan Pemeran

  • Burt Berendsen, dokter (Christian Bale)
  • Valerie Voze, perawat (Margot Robbie)
  • Harold Woodsman, pengacara (John David Washington)
  • Milton King (Chris Rock)
  • Libby Voze, adik Valeire (Anya Taylor-Joy)
  • Irma St. Clair (Zoe Saldaña)
  • Paul Canterbury (Mike Myres)
  • Henry Norcross (Michael Shannon)
  • Tarim Milfax (Timothy Olyphant)
  • Beatrice Vandenheuvel (Andrea Riseborough)
  • Elizabeth Meekins, putri Senator (Taylor Swift)
  • Det. Lem Getwiller (Matthias Schoenaerts)
  • Det. Hiltz (Alessandro Nivola)
  • Tom Voze, saudara Valerie (Rami Malek)
  • Jenderal Gil Dillenbeck (Robert De Niro)
  • Senator Bill Meekins (Ed Begley Jr.)
  • Mr. Nevins (Leland Orser)
  • Mr. Belport (Tom Irwin)
  • Mrs. Dillenbeck (Beth Grant)
  • Eva Ott (Colleen Camp)


Amsterdam diarahkan dan ditulis oleh David O. Russell. Selain itu, dia dan Christian Bale juga terlibat dalam produksi bersama Arnon Milchan, Matthew Budman dan Anthony Katagas.


Mereka bersama memproduksi film ini melalui perusahaan Regency Enterprises, New Regency, DreamCrew, Keep Your Head dan Corazon Hayagriva, dengan 20th Century Studios sebagai distributor.


Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 14 menit, film dengan anggaran sebesar $80 juta ini medapat beragam pendapat dari para kritikus, dimana sebagian besar memuji desain produksi serta penampilan akting para pemeran, namun mengkritik arah dan plotnya.


Sebelum dijadwalkan untuk rilis pada 7 Oktober, film berbahasa Inggris ini telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya di Alive Tully Hall pada 18 September lalu.


Untuk sementara, Amsterdam hanya mendapatkan skor rata-rata 5,7/10 dari sekitar 490 ulasan di IMDb, dan 30% tomatometer di Rotten Tomatoes dengan tingkat penerimaan rata-rata 4.90/10.


Lantas dimana kita bisa menyaksikan film bertabur bintang ini?


Apakah di Disney Plus?

Tidak seperti Thor: Love & Thunder, film yang dibintangi Christian Bale ini belum datang ke Disney Plus.


Apakah di HBO?

Amsterdam juga tampaknya belum akan tiba ke HBO dalam waktu dekat ini. Namun disini kalian bisa menyaksikan House of the Dragon yang hampir memasuki akhir musim.


Apakah di Netflix?

Begitu juga dengan Netflix. Meski banyak acara baru seperti Athena, Blonde, Cyberpunk: Edgerunners, Drifting Home, Entergalactic, sampai yang terbaru film dokumenter The Trapped 13: How We Survived The Thai Cave.


Apakah di Prime Video?

Prime Video juga belum kedatangan film terbaru Anya Taylor-Joy, namun sebentar lagi kalian bisa menyaksikan film yang dibintangi Anya lainnya pada 11 Oktober, The Northman.


Link Nonton Film Amsterdam (2022) Sub Indo Full Movie

Dengan belum tersedianya film thriller komedi ini di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Amsterdam (2022) Sub Indo Full Movie belum tersedia.


Namun kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Amsterdam (2022) Sub Indo Full Movie sudah resmi tersedia nantinya.


Cara Nonton

Saat ini cara terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan Amsterdam dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik adalah pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa menyaksikannya di jaringan bioskop seperti Cinepolis, CGV Cinema, sampai Flix, dengan harga tiket mulai dari 30 ribu hingga 100 ribu rupiah. Info tiket.


Selain film ini, kalian juga bisa menyaksikan film terbaru lainnya seperti Shin Ultraman dan The Woman King misalnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel