Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie

Sejak mengalami beberapa kali penundaan, kini akhirnya salah satu film pahlawan super yang diangkat berdasarkan karakter DC Comics telah tayang dan segera bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia.

Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie
Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie. (Foto: SS YouTube/Warner Bros. Pictures)


Black Adam, film dengan anggaran sekitar 200 juta dolar ini diarahkan oleh Jaume Collet-Serra (Goal II: Living the Dream, Orphan, Non-Stop) dan ditulis bersama oleh Adam Sztykiel (Alvin and the Chipmunks: The Road Chip, Rampage), Rory Haines dan Sohrab Noshirvani.


Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 4 menit, film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson (San Andreas, Jungle Cruise) dalam peran utamanya sebagai Teth-Adam / Black Adam.


Disini dia akan beradu peran bersama dengan Aldis Hodge (Carter Hall / Hawkman), Noah Centineo (Albert "Al" Rothstein / Atom Smasher), Sarah Shahi (Adrianna Tomaz / Isis), Marwan Kenzari (Ishmael Gregor / Sabbac), Quintessa Swindell (Maxine Hunkel / Cyclone), Bodhi Sabongui (Amon Tomaz), Pierce Brosnan (Kent Nelson / Dr Fate) dan Djimon Hounsou (Shazam).


Sinopsis

Kisahnya sendiri mengikuti Black Adam, seorang anti-hero dari kota kuno Kahndaq yang dilepaskan ke zaman modern setelah hampir lima ribu tahun dipenjara.


Taktik kasar dan keadilannya telah menarik perhatian dari Justice Society of America (sebuah tim pahlawan super yang berisikan Doctor Fate, Hourman, the Spectre, Sandman, Atom, the Flash, Green Lantern, dan Hawkman), yang mencoba menghentikan amukannya.


Mereka juga mencoba untuk mengajarinya bagaimana menjadi seorang pahlawan lebih dari penjahat, serta melakukan kerja sama demi menghentikan kekuatan yang lebih kuat dari dirinya sendiri.






Dwayne Johnson juga ikut memproduksi film ini bersama dengan Beau Flynn (Bubble Boy), Hiram Garcia dan Dany Garcia (DC League of Super-Pets), melalui rumah produksi New Line Cinema, DC Films, Seven Bucks Productions dan FlynnPictureCo.


Awalnya film ini telah direncanakan untuk rilis pada 22 Desember tahun lalu, namun karena dampak dari Covid-19 kemudian dijadwal ulang untuk akhir Juli 2022, sebelum sekali lagi diundur hingga minggu ketiga bulan Oktober.


Black Adam juga telah resmi melakukan penayangan perdana dunianya di Mexico City pada awal bulan ini, diikuti dengan New York City, Toronto, London, Atlanta, Miami, Madrid dan Los Angeles pada 12 sampai 20 Oktober 2022.


Di Indonesia sendiri, film kesebelas dari DC Extended Universe (DCEU) dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 19 Oktober, atau dua hari lebih cepat dari perilisan di Amerika Serikat.


Sejak penayangannya di Mexico City, para penggemar film pahlawan super tampaknya sudah tidak sabar untuk menyaksikan film tersebut serta mencari Link Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie dan dimana mereka dapat menyaksikannya.


Apakah di Disney Plus?

Seperti yang banyak orang ketahui, bahwa platform ini merupakan rumah bagi banyak film Marvel seperti Avenger, Doctor Strange MoM, Thor: Love & Thunder sampai yang terbaru ada Werewolf by Night, jadi itu tidak akan terjadi.


Apakah di Netflix?

Meskipun tidak menutup kemungkinan untuk bisa tersedia, namun tidak dalam waktu yang dekat. Sementara itu, saksikan dulu banyak acara baru seru disini, seperti Athena, Exception, Glitch, Ngeri-Ngeri Sedap, Entergalactic, Dahmer dan masih banyak lagi.


Apakah di Prime Video?

Dengan baru akan tayang di Indonesia pada 19 Oktober, saat ini Prime Video hanya menayangkan Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time, The Rings of Power, The Northman sampai tiga musim dari serial pahlawan super The Boys.


Apakah di HBO?

Ya, nantinya Black Adam akan tiba disini sekitar 45 sampai 90 hari setelah penayangannya di bioksop, itu juga jika film ini mengikuti cara yang sama seperti The Batman.


Dan sambil menunggu kehadirannya, kalian bisa menyaksikan banyak acara seru yang tersedia disini, seperti musim perdaba serial drama fantasi House of the Dragon yang telah memasuki bagian akhir, Westworld dengan empat musimnya, atau film dokumenter Chernobyl: The Lost Tapes misalnya.


Link Nonton

Dengan masih belum tersedianya film arahan Jaume Collet-Serra ini di plarform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie masih belum tersedia.


Namun jangan khawatir, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie sudah resmi tersedia nantinya.


Cara Nonton

Saat ini cara terbaik untuk kalian bisa menyaksikan film Black Adam secara legal dengan kualitas terbaik serta subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Nantinya kalian dapat menyaksikannya melalui jaringan bioskop seperti CGV, XXI, hingga Cinepolis. Saat ini tiket untuk pemutaran tanggal 19 Oktober juga sudah mulai dijual, dan untuk info lengkap bisa mengunjungi TIX ID.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel