Nonton Film Halloween Ends (2022) Sub Indo Full Movie

Waralaba Halloween kembali menghadirkan ketegangan melalui film slasher terbarunya yang dapat disakaikan secara legal dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia.

Nonton Film Halloween Ends (2022) Sub Indo Full Movie
Nonton Film Halloween Ends (2022) Sub Indo Full Movie. (Gambar: SS YouTube/Universal Pictures)


Hadir dengan judul Holloween Ends, film berdurasi 1 jam 51 menit ini merupakan penutup dari rangkain trilogi "H40" (Halloween '2018', Halloween Kills '2021').


Dan jika dihitung secara keseluruhan, maka film ini menjadi yang ketiga belas dari franchise Halloween, dimana film pertamanya dirilis pada 25 Oktober 1978.


Film ketiga dari trilogi "H40" ini juga masih diarahkan oleh David Gordon Green (George Washington, Snow Angels), pria berusia 40 tahun yang juga mengarahkan dua film sebelumnya.


Disini Green juga terlibat dalam penulisan bersama dengan Paul Brad Logan, Chris Bernier dan Danny McBride.


Dan seperti yang penggemar ketahui, bahwa film ini dibuat berdasarkan Characters oleh John Carpenter dan Debra Hill.


Sinopsis oleh Univeraal Pictures

Empat tahun setelah peristiwa Halloween Kills tahun lalu, Laurie tinggal bersama cucunya Allyson dan sedang menyelesaikan menulis memoarnya. Michael Myers belum pernah terlihat sejak amukan brutal terakhirnya. 


Laurie, setelah membiarkan momok Michael menentukan dan mengarahkan realitasnya selama beberapa dekade, telah memutuskan untuk membebaskan dirinya dari ketakutan dan kemarahan serta merangkul kehidupan. 


Tetapi ketika seorang pria muda, Corey Cunningham, dituduh membunuh seorang anak laki-laki yang dia asuh, itu memicu serangkaian kekerasan dan teror yang akan memaksa Laurie untuk akhirnya menghadapi kejahatan yang tidak dapat dia kendalikan, sekali dan untuk selamanya.




Halloween Ends dibintangi oleh Jamie Lee Curtis (Laurie Strode), Andi Matichak (Allyson Nelson), James Jude Courtney (Michael Myers / The Shape), Will Patton (Deputy Frank Hawkins), Rohan Campbell (Corey Cunningham), dan Kyle Richards (Lindsey Wallace).


Film slasher ini diproduksi bersama oleh Malek Akkad, Jason Blum dan Bill Block, melalui rumah produksi Miramax, Blumhouse Productions, Trancas International Films dan Rough House Pictures.


Dan ditengah penayangannya di bioskop, saat ini para penggemar film slasher tampaknya sudah mulai mencari Link Nonton Film Halloween Ends (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikannya.


Apakah di HBO?

Tidak seperti Halloween Kills yang sudah tersedia di platform yang kini menayangkan musim perdana dari serial drama fantasi House of the Dragon, film ketiga trilogi H40 belum datang ke sini. 


Apakah di Netflix?

Begitu juga dengan Netflix, meski film tahun 2018 sudah ada disini. Namun tidak menutup kemungkinan nantinya film arahan Green ini akan tersedia di masa mendatang.


Apakah di Prime Video?

Mengingat dua film sebelumnya juga belum tersedia disini, jadi kemungkinan film ketiga ini memiliki nasib yang sama.


Meski begitu, di Prime Video juga terdapat banyak acara yang tidak kalah serunya, seperti The Boys, The Rings of Power, Chainsaw Man, Jujutsu Kaisen 0: The Movie, The Northman, sampai film Indonesia berjudul Nana.


Link Nonton Film Halloween Ends (2022) Sub Indo

Dengan belum tersedianya film ketiga belas dari waralaba Halloween ini di platform streaming, jadi saat ini Link Nonton Film Halloween Ends (2022) Sub Indo juga belum tersedia.


Tapi jangan khawatir, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Halloween Ends (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia nantinya.


Cara Nonton

Saat ini cara terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan Halloween Ends secara legal dengan kualitas terbaik dan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa mengunjungi jaringan bioskop seperti Cinema XXI, Cinepolis, Flix, hingga CGV Cinemas.


Untuk harga tiket sendiri berkisar antara 25 ribu sampai 110 ribu rupiah. Info lengkap seputar tiket bisa mengunjungi TIX ID.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel