Nonton Film Hellraiser (2022) Sub Indo Full Movie

Setelah tayang perdana di Fantastic Fest bersama film lainnya seperti Smile, Decision To Leave, Triangle of Sadness, Vesper, sampai Werewolf by Night (TV), sekarang akhirnya film horor supernatural ini sudah bisa disaksikan secara online.

Nonton Film Hellraiser (2022) Sub Indo Full Movie
Salah satu penampakan Cenobites dalam trailer Film Hellraiser (2022). (Foto: SS YouTube/20 Century Studios)


Hellraiser adalah film terbaru yang diarahkan David Bruckner (The Night House) dari skenario yang ditulis bersama oleh Ben Collins dan Luke Piotrowski. Dimana dua nama terakhir menulis cerita bersama David S. Goyer (Trilogi Batman).


Film horor berdurasi 2 jam ini diadaptasi berdasarkan sebuah novel horor berjudul sama tahun 1986 karya Clive Barker (Books of Blood, Dread).


Selain menulis cerita, David S. Goyer juga terlibat memproduksi film ini bersama Keith Levine dan Marc Toberoff, melalui Spyglass Media Group, Phantom Four Films dan 20th Century Studios.


Hellraiser dibintangi nama-nama seperti Odessa A'zion (Am I OK?), Jamie Clayton (The Snowman), Brandon Flynn (Looks That Kill), Goran Višnjić (Fatima), Drew Starkey (Embattled), Adam Faison, Aoife Hinds, Selina Lo (Winter Dream), dan Hiam Abbass (Blade Runner 2049).


Sinopsis resmi oleh Disney Platform Distribution:

"Seorang wanita muda yang berjuang melawan kecanduan memiliki kotak teka-teki kuno, tidak menyadari bahwa tujuannya adalah untuk memanggil Cenobites, sekelompok makhluk gaib sadis dari dimensi lain."



Sebelum dirilis di Hulu mulai 7 Oktober, film yang didistribusikan Disney Platform Distribution ini telah lebih dulu tayang di Fantastic Fest pada akhir bulan September.


Pada laman IMDb, film yang didasarkan pada novel karya Clive Barker ini mendapatkan skor rata-rata 6/10 dari sekitar 160 ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes dan Metacritic, film thriller komedi ini memperoleh 75% tomatometer dengan fresh certified dan 58 metascore dari 17 ulasan.


Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, kalian bisa pergi ke Hulu atau melalui Link Berikut.


Namun seperti yang kita tahu, bahwa Hulu tidak menyediakan subtitle Indonesia, jadi jika kalian ingin Nonton Film Hellraiser (2022) Sub Indo, kalian bisa menunggu kedatangannya di Disney Plus.


Karena banyak acara yang tersedia di platform yang menayangkan Gara-Gara Warisan setelah rilis di Hulu atau secara bersamaan, seperti The Patient, Prey, The Princess (Bukan dokumenter Lady Diana), samapi What We Do in the Shadows.


Jadi sekarang kalian bisa lebih dulu pergi Hulu atau menunggu di Disney Plus.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel