Nonton Film Nussa (2021) Full Movie

Kabar baik bagi kalian semua yang belum sempat dan mungkin ingin menyaksikan Nussa, pasalnya film animasi Indonesia ini sudah bisa disaksikan secara online dengan kualitas terbaik.

Nonton Film Nussa (2021) Full Movie
Penampakan salah satu karakter dalam film Nussa (Foto: SS YouTube/Visinema Pictures)


Diproduksi bersama oleh The Little Giantz dan Visinema Pictures, ini merupakan sebuah adaptasi dari serial animasi pendek berjudul sama yang berhasil menjadi Film Animasi terbaik dalam gelaran Festival Film Indonesia 2019.


Film animasi bergenre komedi keluarga ini diarahkan oleh Bony Wirasmono dari cerita yang ditulis Bony Wirasmono, Chrisnawan Martantio, Anggia Kharisma bersama M. Irfan Ramli dan dari skenario oleh Muhamad Nurman Wardi dan Widya Arifianti.


Dibintangi oleh suara aktor cilik pemenang Piala Maya, Muzakki Ramdhan sebagai Nussa (Gundala, Ratu Ilmu Hitam, Preman, Pengabdi Setan 2), dan Aysha Raazana Ocean Fajar, Ali Fikry, Malka Hayfa Asy'ari, Widuri Puteri, Fenita Arie hingga Alex Abbad.


Kisahnya sendiri mengikuti karakter bernama Nussa (Muzakki Ramdhan), yang merupakan sang juara bertahan dalam science fair dan ingin kembali memenangkan lomba dengan roket yang dirancangnya didampingi oleh Abba (Alex Abbad).


Namun setelah eksperimen roketnya gagal, dan kini teman-teman beralih memperhatikan kecanggihan dari roket Jonni (Ali Fikry), anak baru di sekolah yang merupakan rival lomba baginya. 


Harus berhadapan dengan rival yang lebih unggul, dan kabar bahwa Abba tak bisa pulang membuatnya terpukul. Dan kini, mampukan Nussa mewujudkan mimpinya untuk kembali menjadi juara di tengah situasi seperti ini?


Film ini melibatkan 130 animator Indonesia dalam pembuatannya dan membawa cerita tentang keseharian anak-anak, serta konflik kecil antara kakak dan adik.



Sebelum dirilis di bioskop Indonesia pada 14 Oktober 2021 dan Bioskop Online (25/12/21), Nussa telah terbang lebih dulu ke Korea Selatan untuk penayangan perdananya di BiFan pada 8 Juli 2022.


Seperti seri animasinya, film animasi dengan durasi 1 jam 47 menit ini juga berhasil menang dalam Festival Film Indonesia untuk kategori yang sama, dan Piala Maya untuk Film Animasi Panjang Terpilih.


Pada laman IMDb, Nussa mendapatkan skor rata-rata 8/10 dari sekitar 480 ulasan yang masuk. Film komedi keluarga ini juga mendapat nilai yang sama dari Kincir.


Cara Nonton Film Nussa

Kalian dapat menyaksikan film Nussa melalui berbagai perangkat seperti Smart TV, iOS, Android, PC atau Tablet Windows dengan aplikasi Amazon Prime Video.


Jika kalian belum pernah berlangganan Prime Video, simak caranya di bawah ini:


Berlangganan melaui Telkomsel

Saat ini ada begitu banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk berlangganan Amazon Prime Video, dan salah satunya adalah melalyi Paket Amazon Prime Video yang disediakan oleh Telkomsel.


Adapun paket berlangganan Amazon Prime Video dari Telkomsel sendiri saat ini terbagi dalam dua kategori, yakni Paket Amazon Prime Video dan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition yang dapat dibeli baik oleh pengguna prabayar (AS, Simpati) maupun pascabayar (Halo).


Paket tersebut dapat Anda beli mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 45.000 dengan masa aktif 7 sampai 30 hari. 


Selain harga, yang membedakan kedua paket tersebut adalah pada kualitas siaran. Dimana pada paket Amazon Prime Video Mobile Edition, Anda hanya dapat menyaksikan tayangan dengan kualitas SD, berbeda dengan paket Amazon Prime Video.



Nonton Nussa Secara Gratis

Kalian dapat menyaksikan acara di Amazon Prime Video secara gratis berkat uji coba selama 7 hari dari Prime Video maupun 30 hari dari Amazon.


Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan fitur uji coba Amazon Prime Video Mobile Edition yang bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 10 dan masa trial selama 30 hari.


Dengan segala kemudahan yang tersedia, sekarang kalian sudah tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki kartu kredit untuk kebutuhan berlangganan layanan streaming.


Selain Nussa, disini kalian juga bisa menyaksikan film Indonesia lainnya yang tersedia, seperti Paranoia hingga Before, Now & Then (Nana).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel