Nonton Film Ticket to Paradise (2022) Sub Indo Full Movie

Ticket to Paradise tampaknya berhasil menarik perhatian dari sebagian para warganet di tanah air, pasalnya film drama romantis ini dibintangi aktor dan juga musisi Indonesia kelahiran Prancis, Maxime Andre Selam Bouttier.

Nonton Film Ticket to Paradise (2022) Sub Indo Full Movie
Penampakan George Clooney dan Julia Roberts dalam Trailer Film Ticket to Paradise (Foto: SS YouTube/Universal Pictures)


Dan kini film tersebut sudah resmi dirilis dan bisa kita saksikan bersama dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia.


Hadir dengan durasi sekitar 1 jam 44 menit, film drama romantis ini diarahkan dan ditulis bersama oleh Ol Parker dan Daniel Pipski.


Ini juga merupakan film keempat yang disutradarai Parker, dimana sebelumnya sudah ada Imagine Me & You (2005), Now Is Good (2012), dan Mamma Mia! Here We Go Again (2018).


Di sini Maxime Bouttier akan berperan sebagai Gede, dan akan beradu akting dengan aktor dan aktris pemenang Academy Award, George Clooney, yang berperan sebagai David Cotton, dan Julia Roberts sebagai Georgia Cotton.


Selain itu juga masih ada Kaitlyn Dever (Lily Cotton), Billie Lourd (Wren Butler) dan Lucas Bravo (Paul).


Ticket to Paradise mengisahkan David dan Georgia, dua orang tua yang bercerai. Mereka pergi ke Bali setelah mengetahui bahwa Lily, putri mereka, berencana untuk menikah dengan Gede, seorang pria yang baru saja ditemuinya.


Kedua pasangan yang telah berpisah ini kemudian memutuskan untuk bekerja sama demi bisa menyabotase pernikahan tersebut, dan berusaha mencegah Lily membuat kesalahan yang pernah mereka buat.




Pada laman IMDb, film ini mendapatkan skor rat-rata 6,4/10 dari sekitar 3.900 ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes, film drama romantis ini memperoleh 67% tomatometer dengan tingkat penerimaan rata-rata sebesar 5.80/10.


Ticket to Paradise diproduksi bersama oleh Tim Bevan, Eric Fellner, Sarah Harvey dan Deborah Balderstone melalui perusahaan Working Title Films, Smokehouse Pictures dan Red Om Films.


Sebelum tayang di bioskop Indonesia pada 30 September, film arahan Ol Parker ini telah lebih dulu tayang di Barcelona (8/9/22), UK (20/9/22).


Dan apakah sekarang Link Nonton Film Ticket to Paradise (2022) Sub Indo Full Movie sudab tersedia, dan dimana kita bisa menyaksikannya dengan subtitle Indonesia?


Apakah di Netflix?

Untuk saat ini Ticket to Paradise belum tersedia di Netflix. Namun kalian bisa menyaksikan banyak acara baru yang tersedia seperti Athena, Blonde, Cyberpunk: Edgerunners, Dahmer, Drifting Home, Entergalactic, Mat Kilau, Ngeri-Ngeri Sedap, sampai prekuel sitkom The Munsters.


Apakah di Diseny Plus?

Sama seperti platform di atas, saat ini Disney Plus belum menyediakan Ticket to Paradise. Meski begitu, disini juga banyak acara seru yabg tersedia, mulai dari One Dollar Lawyer, Star Wars: Andor, Tatami Time Machine Blues, Cars on the Road, Pinocchio, Gara-Gara Warisan, hingga Gundala.


Link Nonton Film Ticket to Paradise (2022) Sub Indo Full Movie

Dengan masih belum tersedianya film drama ini di platform streaming, jadi Link Nonton Film Ticket to Paradise (2022) Sub Indo Full Movie juga belum tersedia.


Namun tenang, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Ticket to Paradise (2022) Sub Indo Full Movie sudah resmi tersedia nantinya.


Cara Nonton

Dan bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan film tersebut dengan kualitas terbaik dan subtitle Indonesia, saat ini kalian bisa pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa pergi ke jaringan bioskop seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas sampai Flix, dengan harga tiket mulai dari 30 ribu sampai 150 ribu rupiah. Tiket bisa kalian dapatkan di sini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel