Nonton House of the Dragon (2022) Episode 7 Sub Indo

Setelah merilis episode keenam pada 25 September, kini House of the Dragon akan kembali merilis episode terbarunya yang bisa kita saksikan bersama dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia pada hari yang sama.

Nonton House of the Dragon (2022) Episode 7 Sub Indo
Penampakan seekor naga pada preview House of the Dragon Episode 7 (Foto: SS YouTube/GameofThrones)


Serial drama fantasi terbaru ini merupakan prekuel dari salah satu series terpopuler, Game of Thrones, yang memiliki total 73 episode dari 8 musim penayangannya yang dimulai pada 2011 dan berakhir pada 2019 lalu.


Dimana kedua serial fantasi ini merupakan sebuah adaptasi dari buku berjudul "A Song of Ice and Fire" karya dari George RR Martin.


Akan hadir dengan sepuluh episode, serial ini dibuat bersama oleh George RR Martin dan Ryan J Condal, serta akan mengadaptasi dan mengambil bagian dari novel "Fire & Blood". Disini Condal juga akan menjadi showrunners untuk series ini bersama Miguel Sapochnik.


Cerita House of the Dragon sendiri ditetapkan dua ratus tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones, dan akan menceritakan awal dari akhir House Targaryen, sebuah peristiwa yang mengarah dan meliput pada perang suksesi Targaryen, yang dikenal sebagai "Dance of the Dragon".


Serial House of the Dragon telah melakukan proses syuting di empat negara, yakni Portugal, Inggris, Spanyol dan California.




Episode sebelumnya

Pada episode sebelumnya yang berjudul "The Princess and the Queen", cerita telah melompat sepuluh tahun kemudian, di mana Rhaenyra tengah melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Joffrey oleh suaminya. 


Viserys menolak tuduhan Alicent bahwa ketiga cucunya adalah hasil hubungan gelap, karena ketiganya memiliki warna rambut yang berbeda dengan klannya. 


Alicent pun memberi tahu putranya bahwa dia harus segera bersiap jika suatu hari harus melawan Rhaenyra demi merebut tahtanya.


Sementara itu di tempat lain, Laena memerintahkan Vhagar, naganya untuk membakar dirinya setelah ia tidak dapat melahirkan bayi yang dikandungnya.


Ser Criston yang kini berpihak pada Alicent, memancing Ser Harwin untuk menyerangnya dengan menyindir bahwa Harwin mungkin adalah ayah dari Jacaerys. 


Sebagai ayah, Ser Lyonel Strong menawarkan pengunduran dirinya sebagai tangan kanan Raja, meski akhirnya Viserys menolaknya dan mengizinkan Lyonel untuk mengawal Harwin kembali ke Harrenhal. 


Setelah mendengar cerita dari Alicent, Larys Strong lantas merekrut tiga penjahat yang dihukum untuk membunuh Lyonel dan Harwin dengan membakar.


Dan pada akhir episode, Rhaenyra dan seluruh keluarga kecilnya oergi ke Dragonstone bersama dengan Ser Qarl Correy, kekasih suaminya.



Preview Episode 7

Pada trailer yang dibagikan akun YouTube GameofThrones untuk House of the Dragon Episode 7 sepertinya akan dimulai dengan pemakaman Laena, serta pertemuan kembali antara Targaryen dan juga Velaryon beserta ketegangannya.


Trailer juga memperlihatkan saudara laki-laki Laena, yakni Laenor, yang terlihat sedang mengayunkan sebuah pedang. Kematian Laena sepertinya mengguncang Laenor, karena mereka berdu tampak dekat sebagai saudara.


Dan juga hubungan antara Rhaenyra/Daemon yang tampaknya menjadi inti dari serial ini, di mana cuplikan lain untuk pertunjukan telah meramalkan bagaimana Rhaenyra dan Daemon akan kembali dekat.


House of the Dragon Episode 7 akan hadir membawa judul "Driftmark" dan dijadwalkan untuk rilis pada hari Minggu, 2 Oktober 2022, dengan durasi sekitar satu jam.


Pada laman IMDb, prekuel dari seri GoT ini mendapatkan skor rata-rata 8,6/10 dari sekitar 149 ribu ulasan yang masuk. Sementara di Rotten Tomatoes, seri yang dibuat bersama oleh George RR Martin dan Ryan J Condal ini memperoleh 86% tomatometer dan 84% audience score.


Nonton House of the Dragon Episode 7

Kalian dapat menyaksikan episode ketujuh dari musim perdana prekuel serial GoT ini melalui Link Nonton House of the Dragon (2022) Episode 7 Sub Indo.


Dan mengingat serial drama fantasi ini juga dirilis di Disney+ Hotstar India, jadi kalian juga nantinya (mungkin) bisa menyaksikannya di platform yang saat ini menayangkan film One Dollar Lawyer, Star Wars: Andor, Tatami Time Machine Blues, Gara-Gara Warisan, hingga Cars on the Road.


Sepuluh episode dari serial drama fantasi HBO Original ini dijadwalkan untuk rilis pada tiap hari Minggu mulai tanggal 21 Agustus 2022, hingga musim berakhir. Dimana tiap episode dari House of Dragon akan hadir dengan durasi sekitar 60 menit.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel