cara mengatasi this app will be terminated di android

Setelah mendownload game dan hendak menginstalnya muncul pesan "This App Will be Terminated Because a Security Policy Violation has been Detected" di android, kenapa itu terjadi dan bagaimana cara mengatasinya? berikut alasan kenapa itu terjadi serta cara mengatasi This App Will be Terminated.

cara mengatasi this app will be terminated di android


Mengapa notifikasi "Aplikasi ini akan dihentikan karena pelanggaran kebijakan keamanan telah terdeteksi" disertai kode tertentu dan seterusnya timbul adalah karena disebabkan oleh sejumlah masalah yang berbeda, namun umumnya kesalahan seperti itu tetap dapat diatasi menggunakan berbagai metode.

Tentunya rooting HP Android kalian bukanlah pilihan pertama. Meskipun kita dimungkinkan melakukan root pada sistem operasi Android dengan cara ini, namun sebaiknya tidak dilakukan.

Pada suatu kasus saat seseorang ingin menjalankan game HP, error disertai tulisan "this app will be terminated because a security policy violation has been detected" yang artinya Aplikasi ini akan dihentikan karena pelanggaran keamanan telah diidentifikasi.

Peringatan ini biasanya juga diimbuhi kode eror, misalnya; 00000034, 32, 21, 09, 03, 04, 35 dll.

Enggak meluku hanya Game, Aplikasi lain pun kadangkala terpengaruh oleh warning keamanan ini.

Kami berfokus pada penanganannya yakni menghilangkan notif tersebut yang mana menghambat kamu kepada akses game Android lewat panduan sederhana berikut.

Sebagian dari cara yang tersaji di sini barangkali akan menjadi universal, jadi cobalah bereksperimen dan sesuaikan dengan yang dialami.

Violations of Android security policies/Pelanggaran kebijakan keamanan pada Android

Gimana kalau kita berusaha memahami alasan mengapa masalah ini terjadi sebelum kita masuk ke inti instruksional ini.

Lagi pula, untuk alasan apa masalah ini terus muncul di layar HP kamu? Masalah ini paling sering terjadi pada ponsel Android lama, meskipun mungkin juga terjadi pada versi Android baru karena alasan yang tidak dapat dijelaskan.

No root, Untuk mencegah masalah sistem, root tidaklah disarankan.

Cara Mengatasi This App Will Be Terminated Because a Security Policy Violation has been Detected

Cara1: Matikan lalu hidupkan kembali smartphone kamu. Menyalakan ulang HP dapat menyelesaikan masalah.

Jadi, restart perangkat mobile milikmu itu untuk memeriksa apakah kalian cukup beruntung untuk fix masalah pada percobaan pertama.

Cara2: Nonaktikan antivirus. Anti virus menjegal setiap tanda-tanda mencurigakan seperti file yang didapat dari sumber selain Play Store. Bisa jadi, dengan cara menjedanya dalam beberapa saat, proses instalasi game non playstore bisa bekerja lebih leluasa.

Cara3: Matikan emulator. Jika mengalami kesulitan dengan emulator, matikan. Untuk memeriksa apakah pemberitahuan masalah benar-benar muncul, coba mainkan game langsung di ponsel Anda.

Orang-orang tertentu merujuk bahwa memulai ulang game di emulator setelah menghentikan game di telepon memperbaiki masalah.

Jadi tampaknya pindah dari emulator ke ponsel Anda dan kembali ke emulator sudah cukup.

Jalankan game yang menjengkelkan dalam versi 64-bit daripada contoh 32-siklus jika Anda menggunakan Bluestacks atau Emulator lainnya.

Cara4: Download game di ponsel. Jika Anda meletakkan game di penyimpanan eksternal, ponsel Android bisa saja menghentikan program karena pelanggaran keamanan. Periksa untuk melihat apakah itu sudah terpasang di HP kamu.

Cara5: Matikan SuperSU. Jika Anda menginstal SuperSU atau aplikasi sejenis, kemungkinannya dapat menyelesaikan masalah dengan menonaktifkan atau uninstal.

Periksa daftar aplikasi yang diinstal pada ponsel pintar melalui Pengaturan. Pilih SuperSU dan non-aktifkan.

Cara6: Menjadi Magisk. Sebagian dari ini mungkin menghasilkan lingkaran boot, jadi melangkahlah dengan hati-hati.

Anda dapat menyelesaikan masalah ini menggunakan Magisk jika Anda memiliki telepon yang mapan (yang tidak saya sarankan).

Sotfware ini memungkinkan Anda untuk melakukan root pada kerangka kerja Anda tanpa memengaruhi segmen kerangka kerja. Segmen boot adalah hal utama yang diubah.

Dengan cara ini, jauhkan NXB dan Magisk. Mulai ulang perangkat Anda, lalu, hapus instalan Magisk yang tidak disembunyikan. Anda harus memiliki opsi untuk mulai memainkan atau mengunduh game atau aplikasi Anda saat ini.

Apakah itu tidak berhasil, konfirmasikan dengan asumsi Anda menggunakan SuperSU dan hilangkan. Anda kemudian dapat menghapus semua root lagi dan cukup perkenalkan Magisk.

Cara7: Hubungi penyedia layanan.
Jika tidak ada trik yang disebutkan dalam artikel ini yang berhasil, hubungi staf dukungan game dan berikan mereka informasi sebanyak mungkin tentang masalah tersebut.

Simpulan

Ada sekurangnya tujuh cara untuk atasi masalah 'This App Will be Terminated Because a Security Policy Violation has been Detected' yang jika diartikan menjadi 'Aplikasi ini akan dihentikan karena pelanggaran keamanan telah diidentifikasi' pada perangkat Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel