Air Mattress Ashley Viral di TikTok, Apa Artinya?

 

Air Mattress Ashley Viral di TikTok, Apa Artinya?

Di TikTok, kita telah melihat tantangan dan kuis yang menguji dedikasi orang terhadap hubungan mereka. Kini, pengguna media sosial beralih ke kasur udara Ashley atau ‘Air Mattress Ashley’ untuk menyingkirkan pasangannya yang selingkuh, sementara yang lain yakin pasangannya akan melewati tren viral tersebut.

TikTok terkenal menghadirkan tren dan challenge random yang terkait dengan berbagai aspek kehidupan kita. Kadang-kadang, itu bisa menavigasi hubungan pertama untuk menunjukkan bahwa mayoritas pengguna telah mengalami ‘Ben Stage’ yang berbahaya.

Namun, kami telah mengamati pola lain, seperti Strawberry Questions dari tahun 2022, yang kesimpulannya menguji komitmen pasangan dan mengejutkan banyak pengguna.

Arti Air Mattress Ashley yang Viral di TikTok

Ashley adalah Air Mattress alias kasur udara, dan banyak pengguna TikTok telah memperingatkan pengguna lain agar menjauh darinya.

Viral TikTok yang populer mendokumentasikan tanggapan orang-orang terhadap karakter imajiner bernama Ashley yang, jika Anda tidak merawat teman Anda dengan baik, diyakini merayu mereka. Meskipun Anda disamakan dengan kasur premium berukuran King, namun dijelaskan oleh Urban Dictionary sebagai biasa-biasa saja, seperti kasur udara.

Ada dua tipe orang, yang membuat tren itu lucu untuk diamati. Beberapa yang disebut "Ashleys" memiliki kepercayaan yang berlebihan pada pasangannya, yang membuat individu di ujung lain spektrum menjadi yang paling tidak terganggu oleh mantan.

Tidak diketahui di mana tren dimulai, itu telah populer di TikTok

Postingan tanggapan lucu pengguna

Penggemar TikTok ini mengolok-olok air mattress Ashleys dengan reaksi yang sangat lucu.

Beberapa dari mereka membuat lelucon tentang menggunakan bantuan Ashley untuk akhirnya menyingkirkan hubungan mereka yang tidak setia, sementara yang lain mengunggah tanggapan nyata dari pasangan mereka ke kasur udara Ashley, membuatnya sangat jelas bahwa mereka tidak tertarik.

Mereka memarahi Ashley dan mendorongnya untuk mencari suaminya sendiri daripada mengejar seseorang yang sudah berpasangan.

Karena gagasan curang menjadi lebih diterima, beberapa TikToker telah memperingatkan pengguna lain untuk tidak berkelahi demi pria dan mengkhawatirkan beberapa Ashley.

Banyak video terkait tren menampilkan teks overlay berikut: "Sebaiknya berhenti menginstruksikan wanita apa yang harus dilakukan dengan pasangan mereka.

Apa Itu ‘Ben Stage’

Kegemaran TikTok lainnya yang muncul beberapa minggu lalu mengklaim bahwa "Panggung Ben" adalah periode waktu Anda berkencan dengan pria bernama Ben.

Dan banyak lainnya menegaskan bahwa setiap hubungan yang pernah mereka jalin dengan seorang pria bernama Ben berakhir dengan buruk.

Saat orang merenungkan pengalaman mereka dengan dugaan manusia beracun yang dikenal sebagai Ben, Dog Days Are Over oleh Florence and the Machine diputar di latar belakang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel